Home / Humas / TASYAKURAN & KHOTMIL QUR’AN PADA HAB KEMENAG KE 68
Tasyakuran HAB Kemenag Kota Malang

TASYAKURAN & KHOTMIL QUR’AN PADA HAB KEMENAG KE 68

Kementerian Agama Kota Malang dalam menyambut dan memeriahkan HAB Kemenag ke 68 tahun 2014 ini menggelar berbagai acara diantaranya Tasyakuran & Khotmil Qur’an pada Kamis, 2/1 bertempat di Masjid Al Muttaqin kompleks Kankemenag Kota Malang yang dihadiri oleh seluruh Pejabat (Struktural & Fungsional) Pegawai pada Jajaran Kemenag Kota Malang juga hadir para mantan Kankemenag Kota Malang antara lain (Drs. H. Sudjoko Santoso dan Drs. H. Moh. Soleh), acara diawali dengan khataman Qur’an sejak pagi hari dan dibacakan secara bergiliran oleh Pegawai Kemenag hingga menjelang Sholat Dhuhur, setelah sholat dhuhur berjamaah dilanjut dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Imam Suprayogo (mantan Rektor UIN Maliki) .

Sebelumnya PGS. Kepala Kankemenag Kota Malang (Machsun Zain, S.Ag. M.Si) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut HAB Kemenag kali ini digelar sederhana namun meriah dan Khidmat maksud kegiatan ini digelar bertujuan selain mensyukuri nikmat atas peringatan HAB hingga di usianya ke 68 juga mendoakan para pendahulu atas jasa2 para pejuang pendiri Kemenag.

Dalam tausiayah juga Imam berharap selain merayakan HAB kemenag ini agar memiliki makna yang lebih bermanfaat tidak sekedar memeriahkan dengan berbagai ajang perlombaan hendaknya juga dibarengi dengan kegiatan2 yang lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt. (Bhn)

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …