Home / Humas / TASYAKURAN & KHOTMIL QUR’AN PADA HAB KEMENAG KE 68
Tasyakuran HAB Kemenag Kota Malang

TASYAKURAN & KHOTMIL QUR’AN PADA HAB KEMENAG KE 68

Kementerian Agama Kota Malang dalam menyambut dan memeriahkan HAB Kemenag ke 68 tahun 2014 ini menggelar berbagai acara diantaranya Tasyakuran & Khotmil Qur’an pada Kamis, 2/1 bertempat di Masjid Al Muttaqin kompleks Kankemenag Kota Malang yang dihadiri oleh seluruh Pejabat (Struktural & Fungsional) Pegawai pada Jajaran Kemenag Kota Malang juga hadir para mantan Kankemenag Kota Malang antara lain (Drs. H. Sudjoko Santoso dan Drs. H. Moh. Soleh), acara diawali dengan khataman Qur’an sejak pagi hari dan dibacakan secara bergiliran oleh Pegawai Kemenag hingga menjelang Sholat Dhuhur, setelah sholat dhuhur berjamaah dilanjut dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Imam Suprayogo (mantan Rektor UIN Maliki) .

Sebelumnya PGS. Kepala Kankemenag Kota Malang (Machsun Zain, S.Ag. M.Si) dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut HAB Kemenag kali ini digelar sederhana namun meriah dan Khidmat maksud kegiatan ini digelar bertujuan selain mensyukuri nikmat atas peringatan HAB hingga di usianya ke 68 juga mendoakan para pendahulu atas jasa2 para pejuang pendiri Kemenag.

Dalam tausiayah juga Imam berharap selain merayakan HAB kemenag ini agar memiliki makna yang lebih bermanfaat tidak sekedar memeriahkan dengan berbagai ajang perlombaan hendaknya juga dibarengi dengan kegiatan2 yang lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt. (Bhn)

Check Also

LOMBA NASI GORENG DI KEGIATAN HARI JADI DWP, HAB DAN HARI IBU DI KEMENAG KOTA MALANG

Bagaimana jadinya bila Bapak-Bapak  yang biasanya ga tau masak tiba-tiba harus ngikuti lomba masak nasi …

KAKANKEMENAG KOTA MALANG MELANTIK KASUBAG TU

Bertempat di Ruang Aula Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA  …

PENGAMBILAN SUMPAH 28 ORANG PNS OLEH KAKANKEMENAG

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada setiap satu bulan sekali rutin menggelar kegiatan Upacara yang …

WALIKOTA DAN KAKANKEMENAG KOTA MALANG LEPAS 60 RIBU PESERTA PARADE MUHARAM

Merupakan agenda rutin tahunan bekerjasama dengan Pemkot, Kemenag dan MUI Kota Malang menggelar Parade Muharram, …