Home / Humas / Penyambutan Kepala Baru Kankemenag Kota Malang
Penyambutan Kepala Kankemenag Kota Malang

Penyambutan Kepala Baru Kankemenag Kota Malang

Kota Malang JawaTimur (Humas) kurang lebih lima bulan Kemenag Kota Malang tanpa seorang Pimpinan difinitif dan selama itu sehari-hari tugas-tugas kepemimpinan di laksanakan oleh Pgs. Kepala Subag Tata Usaha (Machsun Zain, S.Ag. M.Si) dan tepatnya pada tanggal 13 Januari 2014 Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Drs. H. Sudjak, M.Ag melantik Kepala Kankemenag Kota Batu (Drs. H. Imron, M.Ag) sebagai kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Acara Penyambutan Bapak Drs. H. Imron, M.Ag sebagai Kepala Kankemenag Kota Malang dilaksanakan di gedung Aula Kankemenag Kota Malang pada Senin, 20/1.

Hadir dalam kegiatan penyambutan nampak Wakil Walikota Malang Bapak Drs. Sutiaji, Kepala Kejaksaan Negeri Malang Bapak Munasim, SH. MH, Kepala Pengadilan Agama Kota Malang, para tokoh Agama, seluruh pengurus FKUB, Pimpinan Bank BPS/BPIH, Ketua2 KBIH selain itu juga hadir rombongan Pengantar dari Kemenag Kota Batu yang dipimpin sendiri oleh Kepala Kankemenag Kota Batu yang baru juga yaitu Bapak Drs. H. Jamal, M.Pdi.
Sebelum dimulainya pidato sambutan-sambutan, para undangan yang hadir terlebih dahulu dihibur oleh penampilan siswa-siswi dari MIN Malang 1 dengan membawakan tari-tarian, acara hiburan berakhir dilanjutkan dengan pidato sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Machsun Zain, S.Ag. M.Si (Kasubag TU) mewakili Pejabat dan Pegawai menyampaikan dan menyambut gembira atas telah ditetapkannya Bapak Drs.H. Imron, M.Ag sebagai Kepala difinitif Kankemenag Kota Malang.

Walau baru sebagai pimpinan sebenarnya Pak Imron adalah stok lama dan sudah tidak asing lagi dengan Pegawai yang ada di Kemenag Kota Malang, karena beliau dulunya juga berasal dari Kota Malang dan pernah berdinas di Kemenag Kota Malang waktu itu jabatan terakhir beliau adalah sebagai Kasi Gara Hai & Umroh.

Sementara itu sambutan baik dari Wakil Walikota Malang maupun Kepala Kankemenag Kota Malang yang baru menyampaikan kerjasama antara kedua belah fihak antara Pemerintah Daerah dan Kemenag akan terus ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik /prima kepada masyarakat. (BHN)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …