Home / Humas / Penyambutan Kepala Baru Kankemenag Kota Malang
Penyambutan Kepala Kankemenag Kota Malang

Penyambutan Kepala Baru Kankemenag Kota Malang

Kota Malang JawaTimur (Humas) kurang lebih lima bulan Kemenag Kota Malang tanpa seorang Pimpinan difinitif dan selama itu sehari-hari tugas-tugas kepemimpinan di laksanakan oleh Pgs. Kepala Subag Tata Usaha (Machsun Zain, S.Ag. M.Si) dan tepatnya pada tanggal 13 Januari 2014 Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Drs. H. Sudjak, M.Ag melantik Kepala Kankemenag Kota Batu (Drs. H. Imron, M.Ag) sebagai kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang. Acara Penyambutan Bapak Drs. H. Imron, M.Ag sebagai Kepala Kankemenag Kota Malang dilaksanakan di gedung Aula Kankemenag Kota Malang pada Senin, 20/1.

Hadir dalam kegiatan penyambutan nampak Wakil Walikota Malang Bapak Drs. Sutiaji, Kepala Kejaksaan Negeri Malang Bapak Munasim, SH. MH, Kepala Pengadilan Agama Kota Malang, para tokoh Agama, seluruh pengurus FKUB, Pimpinan Bank BPS/BPIH, Ketua2 KBIH selain itu juga hadir rombongan Pengantar dari Kemenag Kota Batu yang dipimpin sendiri oleh Kepala Kankemenag Kota Batu yang baru juga yaitu Bapak Drs. H. Jamal, M.Pdi.
Sebelum dimulainya pidato sambutan-sambutan, para undangan yang hadir terlebih dahulu dihibur oleh penampilan siswa-siswi dari MIN Malang 1 dengan membawakan tari-tarian, acara hiburan berakhir dilanjutkan dengan pidato sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Machsun Zain, S.Ag. M.Si (Kasubag TU) mewakili Pejabat dan Pegawai menyampaikan dan menyambut gembira atas telah ditetapkannya Bapak Drs.H. Imron, M.Ag sebagai Kepala difinitif Kankemenag Kota Malang.

Walau baru sebagai pimpinan sebenarnya Pak Imron adalah stok lama dan sudah tidak asing lagi dengan Pegawai yang ada di Kemenag Kota Malang, karena beliau dulunya juga berasal dari Kota Malang dan pernah berdinas di Kemenag Kota Malang waktu itu jabatan terakhir beliau adalah sebagai Kasi Gara Hai & Umroh.

Sementara itu sambutan baik dari Wakil Walikota Malang maupun Kepala Kankemenag Kota Malang yang baru menyampaikan kerjasama antara kedua belah fihak antara Pemerintah Daerah dan Kemenag akan terus ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik /prima kepada masyarakat. (BHN)

Check Also

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

BIMAS ISLAM KEMENAG KOTA MALANG ADAKAN BIMBINGAN PERKAWINAN PRA NIKAH USIA REMAJA DI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Pernikahan merupakan suatu gerbang awal bagi setiap pasangan dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Sakinah mawaddah …

JUM’AT SEHAT – KEMENAG KOTA MALANG LAKUKAN RUTINITAS SENAM PAGI

Di era milenial sekarang ini, setiap orang memiliki aktivitas yang cukup padat, terutama bagi pekerja …

KANKEMENAG KOTA MALANG ADAKAN EVALUASI PENYUSUNAN LAPORAN KEGIATAN

Pentingnya proses evaluasi terhadap suatu kegiatan mengharuskan seluruh anggota organisasi memahami cara dan proses dari …