Home / Humas / RAT Koperasi Basis Kemenag Kota Malang
RAT Koperasi Basis Kemenag Kota Malang

RAT Koperasi Basis Kemenag Kota Malang

Kota Malang Jawa Timur (Humas) pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi BASIS Kemenag Kota Malang dilaksanakan pada Senin 17/2 setelah pelaksanaan Upacara Korpri, Koperasi BASIS yang memiliki keanggotaan sejumlah kurang lebih 300 orang itu melaksanakan RAT bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang.

Ada beberapa agenda kegiatan salah satunya adalah pemilihan seorang Pengawas dan pengawas yang terpilih itu adalah Saadih Sidik, S.Pd (Jabatan Dinas Pengawas PAI).

Ketua Koperasi Basis H. Chandra Acmady, SE yang juga Kasi PD. Pontren dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa Koperasi Basis pada tahun ini mengalami kemajuan yang membanggakan hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak antara pengurus dan anggotanya sama-sama merasa saling memiliki koperasi Basis sebagai wadah dalam meningkatkan kesejahteraan terutama kesejahteraan anggotanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutan pengarahannya menyampaikan bahwa Koperasi Basis diharapkan selain sebagai wadah berkumpulnya pegawai dalam mewujudkan dan membantu kesejahteraannya juga diharapkan agar selalu mengedepankan rasa kesatuan dan kekompakan antara anggota itu sendiri dan Pengurusnya, karena kekompakan merupakan modal dasar yang harus dimiliki dalam mewujudkan keinginan untuk lebih memajukan Koperasi Basis. (Bhn)

Check Also

80 ASN lingkup Kemenag Kota Malang mengikuti kegiatan Bimtek Implementasi Reformasi Birokrasi

(Humas Kota Malang) Senin 23/9 – bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang, 80 ASN …

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …