Home / Humas / RAT Koperasi Basis Kemenag Kota Malang
RAT Koperasi Basis Kemenag Kota Malang

RAT Koperasi Basis Kemenag Kota Malang

Kota Malang Jawa Timur (Humas) pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi BASIS Kemenag Kota Malang dilaksanakan pada Senin 17/2 setelah pelaksanaan Upacara Korpri, Koperasi BASIS yang memiliki keanggotaan sejumlah kurang lebih 300 orang itu melaksanakan RAT bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang.

Ada beberapa agenda kegiatan salah satunya adalah pemilihan seorang Pengawas dan pengawas yang terpilih itu adalah Saadih Sidik, S.Pd (Jabatan Dinas Pengawas PAI).

Ketua Koperasi Basis H. Chandra Acmady, SE yang juga Kasi PD. Pontren dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa Koperasi Basis pada tahun ini mengalami kemajuan yang membanggakan hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak antara pengurus dan anggotanya sama-sama merasa saling memiliki koperasi Basis sebagai wadah dalam meningkatkan kesejahteraan terutama kesejahteraan anggotanya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutan pengarahannya menyampaikan bahwa Koperasi Basis diharapkan selain sebagai wadah berkumpulnya pegawai dalam mewujudkan dan membantu kesejahteraannya juga diharapkan agar selalu mengedepankan rasa kesatuan dan kekompakan antara anggota itu sendiri dan Pengurusnya, karena kekompakan merupakan modal dasar yang harus dimiliki dalam mewujudkan keinginan untuk lebih memajukan Koperasi Basis. (Bhn)

Check Also

KAKANKEMENAG BUKA WORKSHOP BIDANG HUKUM

Bertempat di Hotel Grand Palace Malang Kamis, 12/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. …

HARAPAN KAKANWIL ”ASN MENJAGA MARWAH KEMENAG”

Bertempat di Aula MAN 3 Malang Jumát, 6/10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor …

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang …

BALAI LITBANG SEMARANG ADAKAN DESIMINASI HASIL PENELITIAN DI KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Tim Peneliti Bidang Kehidupan Keagamaan Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang pada …