• Info PAH Update
Home / Humas / Pengukuhan PPKA Kota Malang Oleh Drs. H. Roziqi, MM. MBA
Pengukuhan Persatuan Pegawai Kementerian Agama Kota Malang

Pengukuhan PPKA Kota Malang Oleh Drs. H. Roziqi, MM. MBA

Kota Malang Jawa Timur (Humas) setelah sempat tertunda beberapakali Pengukuhan terhadap Pengurus Cabang Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Kota Malang akhirnya pada Kamis 27/3/2014, Drs. H. Roziqi, MM.MBA (mantan Kakanwil Kemenag Prov. Jatim) selaku Ketua Pengurus Wilayah PPKA Provinsi Jawa Timur dapat berkesempatan hadir dan mengukuhkan PPKA Kota Malang yang beranggotakan 21 orang dan diketuai oleh Drs. H. Mohammad Saleh (Mantan Kakanmenag Kota Malang) untuk masa bhakti 2013 – 2014.

Hadir dalam kesempatan itu seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan dan Jajaran Kemenag Kota Malang juga hadir pula para mantan Pejabat dan Pegawai Kemenag Kota Malang. Drs. H. Moh. Soleh dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya pengukuhan ini, karena dengantelah dikukuhkan ini maka PPKA Kota Malang telah mendapatkan pengakuan terlebih lagi secara organisatoris organisasi PPKA ini legal secara hukum.

Sementara itu Drs. H. Imron, M.Ag Kepala Kankemenag Kota Malang dalam sambutannya mengatakan meminta dukungan dan doa agar Kementerian Agama Kota Malang dibawah kepemimpinannya dalam mengemban sebagian tugas Pemerintahan dalam bidang keagamaan ini dapat mewujudkan misi dan visi dengan penuh tanggung jawab serta amanah. Disamping itu Pak Imron juga telah menyediakan dan mewujudkan tempat untuk sarana perkantoran/ruangan yang akan dipergunakan untuk kegiatan kepengurusan PPKA Kota Malang.

Sambutan terakhir disampaikan Drs. H. Roziqi, MM. MBA selaku Ketua PPKA Provinsi Jatim juga hadir mendampingi beliau Yaitu bapak Drs. H. Sofyan selaku Wakil Ketua dan Bapak Drs. H. Qomari selaku Sekretaris, menyampaikan bahwa agar seseorang memiliki tubuh yang sehat itu setidaknya memenuhi 4 gaya hidup sehat yaitu pertama Makan yang pastas kedua olah raga dengan takaran yang pas ketiga berhenti merokok dan keempat mental yang terjaga. (BHN)

Check Also

80 ASN lingkup Kemenag Kota Malang mengikuti kegiatan Bimtek Implementasi Reformasi Birokrasi

(Humas Kota Malang) Senin 23/9 – bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang, 80 ASN …

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …