Home / Binsyar / Santunan Kesehatan Kemenag Kota Malang
Penyerahan Bantuan Kesahatan Pada Upacara Korpri

Santunan Kesehatan Kemenag Kota Malang

Kota Malang, Jatim (Humas) bertempat dihalaman Kantor Kementerian AgamaKota Malang berlangsung kegiatan Upacara Rutin Korpri yang dilaksanakan pada setiap sebulan sekali yakni setiap tanggal 17.

Hadir dalam kegiatan itu Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai di Jajaran Kemenag Kota Malang, bertindak sebagai Pembina Upacara kali ini adalah Kepala Subag Tata Usaha Machsun Zain, S.Ag. M.Si, sedangkan Petugas Upacaranya seluruhnya adalah dari Bapak/ibu Guru dan Pegawai MTsN Malang 1 sebagaimana diketahu bahwa petugas upacara pada setiap upacara sesuai jadwal akan digilir dari Satker yang ada.

Dalam acara itu dilaksanakan pula penyerahan bantuan atau santunan Kesehatan kepada sejumlah 60 orang untuk meringankan dan membantu biaya pengobatan total dana yang digulirkan dari penghimpunan zakat profesi pegawai dijajaran Kemenag Kota Malang sebesar 30 juta rupiah yang dihimpun dan dikoordinir oleh Penyelenggara Syariah yaiitu bapak Tri Nugraha Basuki, S.Sos.

Pada kesempatan itu secara simbolis diterimakan dari perwakilan 5 Kecamatan se Kota Malang yaitu dari Kecamatan Klojen Bapak Musdiono, Kecamatan LowokwaruBapak M. Zainuddin, Kecamatan Blimbing Bapak Riza Anas A. Kecamatan Kedungkandang Bapak Antok Sunanto dan dari Kecamatan Sukun Bapak Martikan. (BHN)

Check Also

KAKANKEMENAG BUKA WORKSHOP BIDANG HUKUM

Bertempat di Hotel Grand Palace Malang Kamis, 12/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. …

HARAPAN KAKANWIL ”ASN MENJAGA MARWAH KEMENAG”

Bertempat di Aula MAN 3 Malang Jumát, 6/10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor …

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang …

BALAI LITBANG SEMARANG ADAKAN DESIMINASI HASIL PENELITIAN DI KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Tim Peneliti Bidang Kehidupan Keagamaan Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang pada …