Home / Binsyar / Santunan Kesehatan Kemenag Kota Malang
Penyerahan Bantuan Kesahatan Pada Upacara Korpri

Santunan Kesehatan Kemenag Kota Malang

Kota Malang, Jatim (Humas) bertempat dihalaman Kantor Kementerian AgamaKota Malang berlangsung kegiatan Upacara Rutin Korpri yang dilaksanakan pada setiap sebulan sekali yakni setiap tanggal 17.

Hadir dalam kegiatan itu Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai di Jajaran Kemenag Kota Malang, bertindak sebagai Pembina Upacara kali ini adalah Kepala Subag Tata Usaha Machsun Zain, S.Ag. M.Si, sedangkan Petugas Upacaranya seluruhnya adalah dari Bapak/ibu Guru dan Pegawai MTsN Malang 1 sebagaimana diketahu bahwa petugas upacara pada setiap upacara sesuai jadwal akan digilir dari Satker yang ada.

Dalam acara itu dilaksanakan pula penyerahan bantuan atau santunan Kesehatan kepada sejumlah 60 orang untuk meringankan dan membantu biaya pengobatan total dana yang digulirkan dari penghimpunan zakat profesi pegawai dijajaran Kemenag Kota Malang sebesar 30 juta rupiah yang dihimpun dan dikoordinir oleh Penyelenggara Syariah yaiitu bapak Tri Nugraha Basuki, S.Sos.

Pada kesempatan itu secara simbolis diterimakan dari perwakilan 5 Kecamatan se Kota Malang yaitu dari Kecamatan Klojen Bapak Musdiono, Kecamatan LowokwaruBapak M. Zainuddin, Kecamatan Blimbing Bapak Riza Anas A. Kecamatan Kedungkandang Bapak Antok Sunanto dan dari Kecamatan Sukun Bapak Martikan. (BHN)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …