Home / Humas / Pengukuhan Kepala dan Guru sebagai Pengawas UAM
Pengukuhan Kepala dan Guru Pengawas UAM

Pengukuhan Kepala dan Guru sebagai Pengawas UAM

Kota Malang, Jatim (Humas) Para Kepala dan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang ditunjuk baik sebagai Panitia dan Pengawas pada Rabu, 23/4 berkumpul di Aula Kankemenag Kota Malang guna mengikuti kegiatan Pengukuhan dan penandatanganan Pakta Integritas sebagai Panitia dan Pengawas Ruang Ujian Akhir Madrasah (UAM) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Tahun Pelajaran 2014.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. H. Muhtar Hazawawi, M.Pd sekaligus sebagai penanggungjawab kegiatan UAM melaporkan bahwa Ujian Akhir Madrasah (UAM) akan dilaksanakan pada tanggal 5, 6 & 7 Mei 2014 sedangkan untuk Ujian Sekolah/Madrasah di Kota Malang sesuai jadwal akan dilaksanakan mulai tanggal 19, 20 & 21 Mei 2014.

Untuk jumlah siswa Madrasah Ibtidaiyah keseluruhan yang akan mengikuti ujian sebanyak 1.609. Kepala Kantor Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutan pengarahannya menyampaikan berharap agar para Guru yang telah ditunjuk serta telah dikukuhkan dan menandatangani Pacta Integritas baik yang duduk sebagai Panitia maupun Pengawas dapat melaksanakan apa yang menjadi tugas-tugas dari pada Kepanitiaan dan kepengawasan secara profesional dan kredibel.

Pak Im sapaan Akrab Kepala Kankemenag Kota Malang juga memberi motivasi dalam kesempatan itu menyampaikan akan memberikan rewod/hadiah bagi para Bapak/Ibu guru yang siswanya mendapatkan nilai paling tidak sama bila dibandingkan dengan perlehan yang di dapat siswa dari SD diwilayah Kecamatannya.

“Kalau ada siswa Bapak/Ibu yang mendapatkan nilai diatas rata2 atau paling tidak sama nilainya dengan yang diperoleh siswa SD di Wilayah Kecamatan saudara segera datang dan sampaikan ke saya dan akan saya beri langsung rewod/hadiahnya dan sebagai saksinya itu Kasubag TU dan Para Kepala Seksi yang hadir sebagai saksinya” demikian ujar Pak Im mengakhiri sambutannya dan mendapatkan aplaos oleh para hadirin. (BHN)

Check Also

KAKANKEMENAG BUKA WORKSHOP BIDANG HUKUM

Bertempat di Hotel Grand Palace Malang Kamis, 12/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. …

HARAPAN KAKANWIL ”ASN MENJAGA MARWAH KEMENAG”

Bertempat di Aula MAN 3 Malang Jumát, 6/10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor …

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang …

BALAI LITBANG SEMARANG ADAKAN DESIMINASI HASIL PENELITIAN DI KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Tim Peneliti Bidang Kehidupan Keagamaan Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang pada …