Home / Humas / PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI PEGAWAI DIJAJARAN KEMENAG KOTA MALANG & PETUGAS KLOTER (TPHI, TPIHI, TKHI) TAHUN 2014

PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI PEGAWAI DIJAJARAN KEMENAG KOTA MALANG & PETUGAS KLOTER (TPHI, TPIHI, TKHI) TAHUN 2014

foto pelepasan cjh PNS kemenagKota Malang Jawa Timur (Humas), bertempat di Aula
Kankemenag Kota Malang Kamis, 4/9 diadakan acara pelepasan Calan Jamaah Haji PNS dilingkungan Kemenag Kota Malang & Petugas Kloter (TPHI, TPIHI, TKHI). Kegiatan pelepasan Haji bagi para Pegawai ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Acara yang dilangsungkannya ini berjalan dengan khidmat serta dihadiri oleh para Pejabat Struktural, Para Kepala KUA, Para Kepala Madrasah, Ketua Forum KBIH Kota Malang serta seluruh pegawai dijajaran Kemenag Kota Malang.

Acara di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ustad Drs. H. Mansyur, M.Pd Guru MIN Malang 1, dilannjutkan dengan kata sambutan oleh perwakilan dari Jamaah yang akan menunaikan Ibadah Haji Bapak Drs. Muhtar Hazawawi, M.Ag Kasi PD. Pontren sekaligus sebagai TPIHI, dalam kata sambutannya beliau mengatakan dalam menunaikan ibadah haji agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan serta keselamatan mohon do’anya sehingga nantinya kami dimudahkan/dituntun dan dibimbing oleh Allah SWT dan mendapatkan gelar Haji Mabrur amin, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutannya beliau berpesan khususnya kepada Petugas Kloter bahwa tugas utama dari petugas Kloter adalah mengutamakan bimbingan dan pelayanan terhadap jamaah haji, tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik, karena tidak mudah membimbing jamaah sekian banyak sebagaimana jamaah Haji Kota Malang saat ini yang akan diberangkatkan sebanyak 986 orang dan terbagi dalam 3 kloter (Kloter 41,42 & 43). Saya sampaikan juga selamat menunaikan rukun iman kelima semoga diberi kelancaran dan semoga kembali nanti ke bumi arema membawa predikat haji mabrur. Selanjutnya acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Ahmad Taufik Kusuma, M.Ag dan selanjutnya para undangan memberikan ucapan selamat jalan kepada para bapak/ibu yang menunaikan ibadah haji tahun ini yaitu kepada bapak Muhajir, S.Pd. M.Ag Kasubag TU juga sebagai TPIHI, Bapak Drs. Muhtar Hazawawi, M.Ag Kasi PD Pontren Juga sebagai TPIHI, H. Agung Nugroho, M.Pd Pengawas PAI juga sebagao TPHI, Bapak Drs. Samsuddin, M.Pd Kepala MTsN 1 Malang, Bapak Nur Hidayatullah, M.Pd dan Ibu Dra. Siti Zuwariyah Guru MAN 1 Malang, Bapak Drs. Suwajito Guru MAN 3 Malang, Ibu Dra. Dewi Sri Maria Ulfa Guru MIN Malang 1 dan Ibu Ika Shohihah, SE Pegawa Kemenag Kota Malang, selamat jalan semoga menjadi haji mabrur amin (BHN)

 

.

Check Also

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang …

BALAI LITBANG SEMARANG ADAKAN DESIMINASI HASIL PENELITIAN DI KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Tim Peneliti Bidang Kehidupan Keagamaan Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang pada …

SEMARAK HUT RI ke 72, KANKEMENAG KOTA MALANG GELAR BERBAGAI LOMBA

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun ini, Kantor Kementerian Agama Kota …

GELAR PRESTASI DI KEGIATAN UPACARA HUT RI KE 72

Kota Malang (Humas), dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 Kantor Kemenag Kota Malang menyelenggrakan …

Leave a Reply