Home / Uncategorized / WAKIL WALIKOTA MALANG MEMBUKA AKSIOMA

WAKIL WALIKOTA MALANG MEMBUKA AKSIOMA

WAKIL WALIKOTA MALANG MEMBUKA AKSIOMA

aksiomaKota Malang, Upacara Pembukaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) MI, MTs & MA Tingkat Kota Malang digelar sangat meriah pada Selasa (13/1), acara diawali dengan masuknya para kontingen dari masing-masing Madrasah baik tingkat MI, MTs & MA serta diiringi didepannya kelompok Drumbend acara berikutnya lantunan Ayat suci Al-qur’an dikumandangkan M.

Misy’alul Haq siswa kelas 6 MIN Malang 1. Wakil Walikota Malang (Drs. H.Sutiadji) dihadapan 5. 000 siswa Madrasah se Kota Malang yang memadati Gedung Olahraga Gor Ken Arok di Wilayah Kecamatan Kedungkandang ini dalam sambutannya menyampaikan sangat terkesan dengan kegiatan ini, apapun hasil dari kegiatan ini akan memberikan dampak positif di dunia Pendidikan Khususnya kemajuan bagi lembaga keagamaan dibawah naungan Kemenag Kota Malang dan tak kalah pentingnya merupakan asset berharga dalam ikut kontribusi mengharumkan Kota Malang, diakhir sambutannya Wakil Walikota Malang mengajak bersalawat dan disambut oleh seluruh siswa seisi stadion dengan suara bergemuruh. sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang (Drs. H. Imron, M.Ag) dalam sambutannya menyampaikan bahwa ajang AKSIOMA ini merupakan kegiatan dalam mempersiapkan siswa untuk menghadapi ajang Aksioma Tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan digelar sekitar bulan Juni mendatang. Sebagaimana diketahui pada ajang AKSIOMA NASIONAL tahun lalu Kota Malang merupakan Juara Umum dan pada tahun ini Kota Malang akan kembali berusaha mempertahankannya. Diakhir sambutannya untuk menyemangati Pak Imron juga mengajak hadirin untuk ber yel-yel dan bernyanyi ala sporter AREMA dan disambut dengan meriah oleh seluruh hadirin. diakhir acara para hadirin juga disuguhi berbagai atraksi serta hiburan dari siswa siswi antara lain Menyanyi solo & Vocal group MI Khodijah, Karate MI Sunan Kalijaga, Tarian Jimbe dari MTsN 1, Tapak Suci dari MTsN 2, Tari Modern MAN 3,Menyanyi solo & Vocal group MI Khodijah, Karate MI Sunan Kalijaga, Tarian Jimbe dari MTsN 1, Tapak Suci dari MTsN 2, Tari Modern MAN 3, atraksi Drumb bend masing-masing dari Madrasah Al Hayatul Islamiyah dan MIN Malang 2. (BHN)

Check Also

Pembinaan Peningkatan Kinerja dan Bimbingan Teknis Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang

Kota Malang, Jatim, (Kepegawaian) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Malang Selasa, 4/3 diselenggarakan …

Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang memiliki Izin operasional di Kota Malang

Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang memiliki Izin operasional di Kota Malang adalah …

Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang memiliki izin operasional di Kota Malang

Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang memiliki Izin operasional di Kota Malang adalah sebagai …

BERBAGAI KEGIATAN DI HUT KE 37 MIN MALANG 2

Kota Malang, (Humas MIN 2) pada hari Minggu, 25/1 bertempat di MIN Malang 2 dilangsungkan …

Leave a Reply