• Info PAH Update
Home / Humas / PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANA

PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANA

FOTO PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANA KOTA MALANG

Bertempat di Hotel OJ JFT Perencana Drs. Agus Sunaryo, M.Si menggelar kegiatan sehari Pembinaan Administrasi Perencana Selasa, 18/8 yang diikuti oleh40 peserta terdiri dari Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah,  Bendahara dan Operator kegiatan serta sejumlah JFU/JFT dilingkungan Kemenag Kota Malang.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah tercapainya singkronisasi dan perencanaan serta koordinasi yang matang dalam penyusunan Anggaran.

H. Muhajir, S.Pd. M.Ag Kepala Subag TU selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadikan acuan dan pedoman tentang tata cara dan proses serta mekanisme perencanaan bagi seluruh pengguna anggaran yang ada di Kankemenag maupun di satuan kerja.

Sementara itu Drs. H. Imron, M.Ag Kepala Kankemenag Kota Malang sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan agar peserta dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh serta diharapkan juga kepada peserta yang mengelola anggaran tidak hanya pintar dalam melaksanakan kegiatan dan pelaporannya saja tapi lebih dari itu diharapkan dari pelaksanaan kegiatan itu adalah hasil dari kegiatan itu dapat memberi manfaat dan tepat sasaran serta kedepan pengelolaan dan pelaporan keuangan kita (DIPA) menjadi lebih baik lagi. (Humas)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.