Home / Humas / PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANA

PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANA

FOTO PEMBINAAN ADMINISTRASI PERENCANA KOTA MALANG

Bertempat di Hotel OJ JFT Perencana Drs. Agus Sunaryo, M.Si menggelar kegiatan sehari Pembinaan Administrasi Perencana Selasa, 18/8 yang diikuti oleh40 peserta terdiri dari Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah,  Bendahara dan Operator kegiatan serta sejumlah JFU/JFT dilingkungan Kemenag Kota Malang.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah tercapainya singkronisasi dan perencanaan serta koordinasi yang matang dalam penyusunan Anggaran.

H. Muhajir, S.Pd. M.Ag Kepala Subag TU selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadikan acuan dan pedoman tentang tata cara dan proses serta mekanisme perencanaan bagi seluruh pengguna anggaran yang ada di Kankemenag maupun di satuan kerja.

Sementara itu Drs. H. Imron, M.Ag Kepala Kankemenag Kota Malang sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan agar peserta dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh serta diharapkan juga kepada peserta yang mengelola anggaran tidak hanya pintar dalam melaksanakan kegiatan dan pelaporannya saja tapi lebih dari itu diharapkan dari pelaksanaan kegiatan itu adalah hasil dari kegiatan itu dapat memberi manfaat dan tepat sasaran serta kedepan pengelolaan dan pelaporan keuangan kita (DIPA) menjadi lebih baik lagi. (Humas)

Check Also

KAKANKEMENAG BUKA WORKSHOP BIDANG HUKUM

Bertempat di Hotel Grand Palace Malang Kamis, 12/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. …

HARAPAN KAKANWIL ”ASN MENJAGA MARWAH KEMENAG”

Bertempat di Aula MAN 3 Malang Jumát, 6/10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor …

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang …

BALAI LITBANG SEMARANG ADAKAN DESIMINASI HASIL PENELITIAN DI KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Tim Peneliti Bidang Kehidupan Keagamaan Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang pada …

Leave a Reply