Home / Humas / PENGAWAS, KEPALA KUA & KAMAD MENERIMA SEPEDA MOTOR DAN 198 LAPTOP

PENGAWAS, KEPALA KUA & KAMAD MENERIMA SEPEDA MOTOR DAN 198 LAPTOP

Foto Pengawas, Ka. KUA dan Kamad menerima sepeda motor & 198 Laptop

Kota Malang, (Humas) dalam rangka untuk lebih meningkatkan kinerja serta memperlancar tugas tugas baik sebagai Kepala KUA dan Para Pengawas serta para Kepala Madrasah dilingkungan dan Jajaran Kemenag Kota Malang maka pada hari Selasa (13/10) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang berlangsung kegiatan penyerahan bantuan berupa sepeda motor, Laptop dan PC.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Malang Drs. H. Sutiaji.dalam sambutannya menyampaika bahwa kedepan Pemerintah Daerah akan lebih memposisikan guru dilingkungan Kemenag Kota Malang sebagai skala prioritas yang mendapatkan bantuan, baik itu bantuan sarana penunjang aktivitas guru termasuk siswa-siswi Madrasahnya.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag berharap bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan secara maksimal dalam memperlancar tugas-tugas sebagai Aparatur Sipil Negara sekaligus dapat menjadikan sarana motivasi agar lebih ditingkatkan lagi etos kerjanya

Bantuan yang diserahkan itu berupa 4 sepada motor dengan rincian 2 Sepeda motor bantuan dari Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur dan 2 sepeda motor dari DIPA Kemenag Kota Malang diperuntukkan operasional Pengawas Madrasah & Pengawas PAI. Sedangkan 189 Laptop dari DIPA Pendma Kemenag Kota Malang diserahkan kepada Kepala RA 98 Laptop, Kepala MI 49 laptop, Kepala MTs 29 laptop,  Kepala MA 13 Laptop. Sedangkan 5 Laptop & 5 PC dari DIPA Bimas Islam Kemenag Kota Malang diserahkan kepada 5 Kepala KUA Kecamatan se Kota Malang. (BHN)

Check Also

LOMBA NASI GORENG DI KEGIATAN HARI JADI DWP, HAB DAN HARI IBU DI KEMENAG KOTA MALANG

Bagaimana jadinya bila Bapak-Bapak  yang biasanya ga tau masak tiba-tiba harus ngikuti lomba masak nasi …

KAKANKEMENAG KOTA MALANG MELANTIK KASUBAG TU

Bertempat di Ruang Aula Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA  …

PENGAMBILAN SUMPAH 28 ORANG PNS OLEH KAKANKEMENAG

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada setiap satu bulan sekali rutin menggelar kegiatan Upacara yang …

WALIKOTA DAN KAKANKEMENAG KOTA MALANG LEPAS 60 RIBU PESERTA PARADE MUHARAM

Merupakan agenda rutin tahunan bekerjasama dengan Pemkot, Kemenag dan MUI Kota Malang menggelar Parade Muharram, …

Leave a Reply