Home / Humas / DWP KEMENAG KOTA MALANG MEMERIAHKAN HAB GELAR KEGIATAN LOMBA

DWP KEMENAG KOTA MALANG MEMERIAHKAN HAB GELAR KEGIATAN LOMBA

 

foto lomba hab kemenag

Kota Malang, (Humas) Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Malang pada hari Kamis, 3/12 menggelar kegiatan / lomba membuat/menghias  Nasi Tumpeng dan kreasi membuat bahan yang tidak bermanfaat / di daur ulang menjadi kerajinan yang bermanfaat. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kankemenag Kota Malang ini selain dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota DWP juga dihadiri oleh Para Pejabat Struktural dan Fungsional.

Ketua DWP Kemenag Kota Malang Dra. Hj. Ais Rikzayati dalam laporannya selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke 16 dan Hari Ibu serta HAB ke 70.

Kegiatan lomba-lomba  ini diikuti oleh semua DWP unsur pelaksana dibawa naungan Kementerian Agama Kota Malang, 5 KUA Kecamatan se Kota Malang dan 6 Madrasah Negeri se Kota Malang dengan jumlah total peserta 100 orang demikian ujar Istri Kepala Kankemenag Kota Malang ini.

Sementara itu Kepala Seksi Bimas Islam H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy dalam sambutannya mewakili Kepala Kankemenag Kota Malang  yang tidak bias hadir karena menghadiri Upacara di Pemkot Malang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menggali potensi yang dimiliki oleh para anggota DWP untuk dapat ditularkan kepada sesama anggota, selain itu yang penting adalah kegiatan ini dapat membawa manfaat akan terjalinnya keakrapan diantara sesama Anggota DWP guna menunjang keberhasilan tugas-tugas suami dalam kedinasan serta ikut memajukan pencitraan Kementerian Agama Kota Malang yang positif.

Dari kegiatan lomba keluar sebagai pemenangnya dalam katagori kreasi bahan dasar daur ulang penilaian meliputi kreasi, nilai manfaat, kebersihan dan kerapian masing – masing kelompok terdiri dari 3 orang yang keluar sebagai pemenangnya adalah MIN Malang 1 sebagai Juara 1, sedangkan juara 2 dan 3 masing-masing diraih dari KUA Kecamatan Blimbing dan MTsN Malang 2.

Sedangkan lomba membuat/menghias Nasi Tumpeng senilai maksimal 100 ribu rupiah ini yang keluar sebagai pemenangnya sebagai Juara 1 di raih oleh MIN Malang 1, Juara 2 MAN Malang 1 sedangkan juara 3 diraih oleh KUA Kecamatan Lowokwaru.

Diakhir acara Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag  dapat hadir setelah mengikuti Upacara Hari Korpri di Pemkot Malang berkesempatan menikmati Nasi Tumpeng hasil kreasi MIN Malang 1 yang berhasil sebagai juara 1 bersama para Pejabat yang hadir. (BHN).

Check Also

KEPALA KANWIL KEMENAG PROV. JATIM BUKA KEGIATAN WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MADRASAH ALIYAH

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru Madrasah Aliyah bidang studi matematika maka Direktorat Guru dan Tenaga …

KEPALA KAKANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM, KEGIATAN DAN ANGGARAN TAHUN 2019

Dalam rangka mewujudkan kualitas perencanaan dan anggaran yang efektif, efesien dan sinergi maka Kankemenag Kota …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.