Home / Humas / KAKANWIL MEMBERIKAN PEMBINAAN DI KEMENAG KOTA MALANG

KAKANWIL MEMBERIKAN PEMBINAAN DI KEMENAG KOTA MALANG

foto Kakanwil memberi pembinaan ASN kemenag kota malang

Kota Malang, (Humas) ASN di Lingkungan dan Jajaran Kementerian Agama Kota Malang pada Jum’at, (8/1) mendapat pembinaan secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Privinsi Jatim Bapak Drs. H. Mahfudh Shodar, M.Ag.

Pembinaan oleh Kakanwil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Kemenag Kota Malang dalam memeriahkan HAB Kemenag ke 70. Bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri Malang 3 Jalan Bandung N0. 7 Kota Malang pembinaan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai dijajaran Kemenag Kota Malang.

Kepala Kankemenag Kota Malang Bapak Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar para pegawai dapat lebih profesional serta dapat ditingkatkan lagi etos kerjanya. Momentum HAB ke 70 ini saya berharap seluruh pegawai hendaknya memiliki semangat kerja yang tinggi kita songsong tugas-tugas kedepan dengan rasa kebersamaan, persaudaraan serta keagamaan yang mendalam.

Sementara itu Kakanwil dalam pengarahannya menyampaikan  kita perlu melakukan revolusi mental, yaitu membuang mental buruk dan menghadirkan kembali mental baik. Dalam rangka mencapai hal tersebut, kami mendorong agar ruh dan jiwa yang menggerakan aparaturnya untuk menjalankan tugas dan fungsinya itu dengan 5 nilai budaya kerja Kemenag yang telah dicanangkan oleh Menteri Agama kita. Pada konteks itulah kemudian positioning dari langkah-langkah untuk menginternalisasikan nilai-nilai 5 budaya kerja : integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab, dan keteladanan layak untuk dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas – tugas sebagai aparatur Kementerian Agama. Terakhir Pesan dan harapan Kakanwil kepada  seluruh ASN Kemenag Kota Malang  agar senantiasa menghidupkan dan menghayati “ruh” Kementerian Agama.  Mantapkan niat bahwa menjadi Aparatur Kementerian Agama, selain menunaikan tugas Negara, juga menjalankan Ibadah kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. (BHN)

 

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.