Home / Humas / WAWALI MELEPAS JALAN SEHAT KUB & HAB 70

WAWALI MELEPAS JALAN SEHAT KUB & HAB 70

foto Wawali Melepas Jalan sehat KUB & HAB 70

Kota Malang, (Humas) berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 70 sudah dilaksanakan Kemenag Kota Malang antara lain dengan diselenggarakannya pertandingan olahraga, Bhakti sosial dan lomba membuat/merias nasi tumpeng serta  kerajinan oleh Dharma Wanita Persatuan, Upacara Bendera dan Pembinaan Oleh Kakanwil dan terakhir ini sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan HAB ke 70 dengan menggelar kegiatan Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama pada hari Ahad, 10/1.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai beserta keluarga serta siswa siswi dilingkungan dan Jajaran Kemenag Kota Malang berjumlah kurang lebih 15 ribu orang serta dari unsur 6 lintas Agama se Kota Malang.

Selain para Pejabat Strukturak dan Fungsional dan Pengurus DWP Jajaran Kemenag Kota Malang juga nampak hadir mengikuti jalan sehat Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag, Wakil Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Rektor UNISMA Prof. Dr. Maskuri, M.Si, PR 3 UIN Maliki Dr. Agus Maimun, Ketua FKUB Kota Malang, para Tokoh Ormas /Agama.

Jalan sehat ini menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer star dan finis di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Malang 1 Jalan Bandung N0. 7 Kota Malang. Hadiah-hadiah yang disiapkan panitia sangat menarik antara lain 5 sepeda gunung salah satunya hadiah dari Wakil Walikota Malang yang secara spontan menambah satu sepeda gunung lagi, juga ada 1 mesin cuci, 2 televisi, lemari es dll.

Sebelum dimulainya jalan sehat Star pada pukul 06.30 Wib acara diawali oleh 20 siswa/siswi BA Restu menampilkan atraksi Drumband juga ada penampilan dari siswa/siswi Madrasah Negeri se Kota Malang yang tampil mengisi hiburan disela-sela pembagian hadiah. (BHN)

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.