Home / Humas / PELANTIKAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PENGAWAS

PELANTIKAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PENGAWAS

foto pelantikan dan pelepasan purna tugas pengawas

Kota Malang, (humas) Kamis, 3/3 Imron Kepala Kankemenag Kota Malang melantik 2 Pejabat Fungsional dan sekaligus dirangkai dengan kegiatan pelepasan 3 orang Pengawas yang memasuki purna tugas, kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kankemenag Kota Malang ini dihadiri oleh seluruh Pejabat baik Struktural maupun Fungsional juga menghadirkan seluruh Pensiunan yang pernah menduduki jabatan kepengawasan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Malang.
Pegawai yang dipromosikan untuk menduduki jabatan Fungsional Pengawas Muniron sebagai Pengawas sekolah pendidikan agama Islam tingkat dasar pada TK/SD sebelumnya sebagai Guru Muda pada SMUN 2 Malang dan Sunarti sebagai pengawas sekolah pendidikan agama Kristen pada TK/SD sebelumnya sebagai Guru Muda pada SD Kristen Petra Malang.
Seusai Imron melantik Pejabat Fungsional Pengawas ditempat yang sama juga melepas Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) yang memasuki purna tugas yaitu A. Taufik Kusuma, M. Isa Anshari dan M. Harijadi.
A. Taufik Kusuma dalam sambutannya mewakili Pengawas yang Purna menyampaikan permohonan maaf manakala dalam berinteraksi selama bekerja ada yang kurang berkenan dan mohon pamit dan doanya. Sementara itu Imron dalam sambutan pengarahannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dipromosikan agar secepatnya tancap gas menjalankan fungsi kepengawasannya dan melakukan kerjasama antar Pegawas yang ada. Sementara kepada Penagawas yang purna tugas Imron menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas prestasi dan pengabdiannya baik selaku ASN juga sebagai Pengawas semoga apa yang telah diabdikan semasa bekerja di Jajaran Kemenag Kota Malang dicatat sebagai amalan yang barokah di sisi Allah SWT.
Diakhir acara diserahkannya taliasih dari Kankemenag dan 6 Madrasah Negeri se kota Malang kepada Pengawas yang purna tugas sebagai bentuk penghargaan dan ucapan trimakasih. (BHN)

Check Also

LOMBA NASI GORENG DI KEGIATAN HARI JADI DWP, HAB DAN HARI IBU DI KEMENAG KOTA MALANG

Bagaimana jadinya bila Bapak-Bapak  yang biasanya ga tau masak tiba-tiba harus ngikuti lomba masak nasi …

KAKANKEMENAG KOTA MALANG MELANTIK KASUBAG TU

Bertempat di Ruang Aula Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA  …

PENGAMBILAN SUMPAH 28 ORANG PNS OLEH KAKANKEMENAG

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada setiap satu bulan sekali rutin menggelar kegiatan Upacara yang …

WALIKOTA DAN KAKANKEMENAG KOTA MALANG LEPAS 60 RIBU PESERTA PARADE MUHARAM

Merupakan agenda rutin tahunan bekerjasama dengan Pemkot, Kemenag dan MUI Kota Malang menggelar Parade Muharram, …

Leave a Reply