Home / Humas / PELANTIKAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PENGAWAS

PELANTIKAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PENGAWAS

foto pelantikan dan pelepasan purna tugas pengawas

Kota Malang, (humas) Kamis, 3/3 Imron Kepala Kankemenag Kota Malang melantik 2 Pejabat Fungsional dan sekaligus dirangkai dengan kegiatan pelepasan 3 orang Pengawas yang memasuki purna tugas, kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kankemenag Kota Malang ini dihadiri oleh seluruh Pejabat baik Struktural maupun Fungsional juga menghadirkan seluruh Pensiunan yang pernah menduduki jabatan kepengawasan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Malang.
Pegawai yang dipromosikan untuk menduduki jabatan Fungsional Pengawas Muniron sebagai Pengawas sekolah pendidikan agama Islam tingkat dasar pada TK/SD sebelumnya sebagai Guru Muda pada SMUN 2 Malang dan Sunarti sebagai pengawas sekolah pendidikan agama Kristen pada TK/SD sebelumnya sebagai Guru Muda pada SD Kristen Petra Malang.
Seusai Imron melantik Pejabat Fungsional Pengawas ditempat yang sama juga melepas Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) yang memasuki purna tugas yaitu A. Taufik Kusuma, M. Isa Anshari dan M. Harijadi.
A. Taufik Kusuma dalam sambutannya mewakili Pengawas yang Purna menyampaikan permohonan maaf manakala dalam berinteraksi selama bekerja ada yang kurang berkenan dan mohon pamit dan doanya. Sementara itu Imron dalam sambutan pengarahannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dipromosikan agar secepatnya tancap gas menjalankan fungsi kepengawasannya dan melakukan kerjasama antar Pegawas yang ada. Sementara kepada Penagawas yang purna tugas Imron menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas prestasi dan pengabdiannya baik selaku ASN juga sebagai Pengawas semoga apa yang telah diabdikan semasa bekerja di Jajaran Kemenag Kota Malang dicatat sebagai amalan yang barokah di sisi Allah SWT.
Diakhir acara diserahkannya taliasih dari Kankemenag dan 6 Madrasah Negeri se kota Malang kepada Pengawas yang purna tugas sebagai bentuk penghargaan dan ucapan trimakasih. (BHN)

Check Also

KEPALA KANWIL KEMENAG PROV. JATIM BUKA KEGIATAN WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MADRASAH ALIYAH

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru Madrasah Aliyah bidang studi matematika maka Direktorat Guru dan Tenaga …

KEPALA KAKANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM, KEGIATAN DAN ANGGARAN TAHUN 2019

Dalam rangka mewujudkan kualitas perencanaan dan anggaran yang efektif, efesien dan sinergi maka Kankemenag Kota …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

Leave a Reply