Home / Humas / KEMENAG KOTA MALANG MENGIKUTI EXPO

KEMENAG KOTA MALANG MENGIKUTI EXPO

foto malang city expo

Kota Malang (Humas), Kota Malang sebagai salah satu sentra Pariwisata Jawa Timur layak menjadi tujuan wisata bagi wisatawan dalam maupun luar negeri, terkait hal ini maka pada tahun 2016 ini Kota Malang menjadi tuan rumah Indonesia Creative Cities Confrence (ICCC)  ke-2, dalam rangka mendukung kegiatan Konfrensi Nasional tersebut dan sekaligus peringatan hari jadi Kota Malang ke-102 yang jatuh pada 1 April 2016 maka Pemerintah Kota Malang menyelenggarakan MALANG CITY EXPO selama 5 hari mulai tanggal 1 sd. 5  April  2016 bertempat di Stadion Luar Gajayana Malang dengan menampilkan pelayanan publik, Instansi/Lembaga, SKPD, Industri, Perdangan, Pariwisata, potensi daerah dan ekonomi kreatif yang diikuti dari perwakilan diseluruh provinsi dengan menyediakan 350 Stand dan Kementerian Agama Kota Malang turut berpartisipasi pada kegiatan Expo tersebut.

Keikutsertaan Kementerian Agama Kota Malang dalam kegiatan Expo ini merupakan momen yang strategis dan tepat sebagai ajang pencitraan Kementerian Agama untuk menampilkan segala potensi dan prestasi serta pelayanan yang prima kepada pablik. Oleh karena itu ajang Expo ini selain menampilkan pelayanan dibidang Haji dan Simkah pada KUA Kementerian Agama Kota Malang juga melibatkan Satker pada Madrasah.

Sementara itu pembukaan Expo secara resmi (Jum’at,1/4) dibuka oleh Menteri Perdagangan RI Thomas Lembong dan dimeriahkan oleh 1375 Penari tarian topeng yang terdiri dari siswa-siswi, yang juga telah memecahkan rekor MURI. (BHN)

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.