Home / Humas / KPK MENYELENGGARAKAN WORKSHOP

KPK MENYELENGGARAKAN WORKSHOP

foto workshop KPK

Kota Malang (Humas), bertempat di Santika Hotel telah berlangsung kegiatan Workshop Pembelajaran Integritas Berbasis Literasi,  kegiatan yang digelar oleh lembaga anti rasuah (KPK) ini bekerjasama dengan Kemenag Kota Malang dan Diknas dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Selasa s.d Kamisl 19 – 21 April 2016.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kankemenag Kota Malang H. Imron dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Hj. Zubaidah dan dari piihak KPK selaku koordinator bidang Pencegahan adalah Dony Mariantono.

kegiatan workshop ini dilatarbelakangi oleh upaya Lembaga KPK dalam pemberantasan korupsi tidak dapat hanya dilakukan melalui penindakan dan penangkapan pelaku korupsi saja, tetapi juga upaya-upaya pencegahan melalui perbaikan sistem serta pembangunan perilaku dan budaya antikorupsi sesuai amanat UU 30/2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi psl. 13 huruf c dalam melaksanakan tugas pencegahan sebagaimana dimaksud dalam psl. 6 huruf d KPK berwenang melaksanakan langkah dan upaya  pencegahan  dengan cara menyelenggarakan program pendidikan antikorupsi pada setiap jenjang pendidikan.

Oleh karena itu sasaran yang dianggap paling tepat dari kegiatan workshop ini adalah para Pendidik dan siswa/pelajar dengan rincian jumlah peserta Guru RA/MI/TK/SD 48 orang, Guru MTs/MA /SMP/SMA 52 orang dan dari siswa/pelajar MTs/MA/SMP/SMA sebanyak 40 orang dengan jumlah total peserta sebanyak 140 orang (BHN).

Check Also

LOMBA NASI GORENG DI KEGIATAN HARI JADI DWP, HAB DAN HARI IBU DI KEMENAG KOTA MALANG

Bagaimana jadinya bila Bapak-Bapak  yang biasanya ga tau masak tiba-tiba harus ngikuti lomba masak nasi …

KAKANKEMENAG KOTA MALANG MELANTIK KASUBAG TU

Bertempat di Ruang Aula Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA  …

PENGAMBILAN SUMPAH 28 ORANG PNS OLEH KAKANKEMENAG

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada setiap satu bulan sekali rutin menggelar kegiatan Upacara yang …

WALIKOTA DAN KAKANKEMENAG KOTA MALANG LEPAS 60 RIBU PESERTA PARADE MUHARAM

Merupakan agenda rutin tahunan bekerjasama dengan Pemkot, Kemenag dan MUI Kota Malang menggelar Parade Muharram, …

Leave a Reply