• Info PAH Update
Home / Humas / PENYERAHAN SK PENSIUN DI KEGIATAN APEL

PENYERAHAN SK PENSIUN DI KEGIATAN APEL

foto penyerahan sk dikegiatan apel

Kota Malang, (Humas) dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan dan penyampaian informasi kebijakan kepada Pegawai maka salah satu kiatnya adalah pegawai sebelum beraktifitas kerja diawali dengan kegiatan Apel dan pada penghujung minggu akhir dibulan mei senin, 30/5 bertempat di halaman depan Kankemenag Kota Malang dilaksanakan kegiatan Apel dan sekaligus dirangkai dengan penyerahan SK Pensiun dan cenderamata kepada Bapak Sahlan jabatan terakhir sebagai KTU pada MTsN Malang 2  yang pada 1 juni 2016 mendatang  telah memasuki usia pensiun 57 tahun.

Kegiatan apel pada kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan Fungsional serta para JFT dan JFU di Lingkungan Kankemenag Kota Malang dan yang bertindak sebagai Pembina Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Malang Bapak Drs. H. Imron, M.Ag.

Ketika seorang ASN memasuki masa pensiun jangan dimaknai itu merupakan akhir dari pengabdian seseorang, tetapi ketika pensiun diharapkan pengabdian dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi khususnya pengabdian kepada masyarakat disekeliling lingkungan tempat tinggal kita  hal ini disampaikan Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag dalam memimpin Apel. Selanjutnya kepada Bapak Sahlan Kepala Kankemenag Kota Malang menyampaikan penghargaan yang tinggi-tingginya atas prestasi kerja yang telah diabdikannya selama 35 tahun di Jajaran Kemenag Kota Malang semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang setimpal.

Sementara itu kepala Kankemenag juga menyampaikan informasi terkait dengan Haji bahwa Besarnya ONH pada tahun ini sesuai dengan Kepres Nomor 21/2016 mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun lalu dan yang menjadi pembeda pembayaran ONH kali ini tidak lagi menggunakan kurs dollar tapi pembayaran dengan  memakai mata uang rupiah. Adapun besarnya ongkos Naik Haji berdasarkan Embarkasi Surabaya sebesar Rp. 34.900.000,- Sedangkan Pelunasan ONH Tahap Pertama dibuka pada tanggal 19 Mei sd. 10 Juni 2016 dan Tahap kedua akan dibuka nanti pada tanggal 20  sd. 30  Juni  2016. Dimohon untuk dapat memberikan informasi ini kepada para CJH Kota Malang yang terporsi pemberangkatannya pada tahun 2016. Sebagaimana diketahui bahwa CJH Kota Malang pada tahun ini berjumlah 898 orang yang menurut rencana pemberangkatan CJH gelombang pertama pada tanggal 9 Agustus 2016 dan pemberangkatan gelombang kedua pada tanggal 14 Oktober 2016. (BHN)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.