Home / Humas / KEMENAG KAB. KONAWE STUDI BANDING KE KOTA MALANG

KEMENAG KAB. KONAWE STUDI BANDING KE KOTA MALANG

foto-study-banding-kab-konawe

Pada hari Kamis, 20/10 Kemenag Kota Malang kedatangan tamu dari Kemenag Kabupaten Konawe Privinsi Sulawesi Tenggara. Rombongan tamu studi banding yang berjumlah 63 orang ini dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenagnya Drs. H. Muh. Natsir, M.Si ini  tiba di Kemenag Kota Malang pada pukul 11.00 wib dan disambut hangat di ruang Aula oleh Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag, dan Kasubag TU H. Muhajir, S.Pd. M.Ag serta para Pejabat lainnya.

Dalam sambutannya H. Natsir menyampaikan kunjungan ini merupakan kali pertama ke Kota Malang, kenapa Kota Malang yang menjadi rujukan kota yang dipilih untuk menimba ilmu? Alasannya adalah bahwa di Kemenag Kota Malang ada beberapa Madrasah dan KUA yang namanya sudah terkenal akan prestasinya hingga ke negeri kami, untuk itu kami ingin sekali untuk membawa pegawai kami yang terdiri Para Kepala Madrasah, Pengawas dan para Kepala KUA serta siswa/siswi untuk belajar dan menimba ilmu yang nantinya akan kami gunakan untuk  kemajuan di Daerah kami.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang H. Imron dalam sambutannya menyampaikan merupakan sutau penghormatan yang tinggi bagi kami atas kunjungannya ini, kami berharap kunjungan ini dapat saling memberi manfaat, saling mengisi dan berbagai bagi kemajuan Kementeria Agama kita.

Pada acara berikutnya masing2 Kemenag saling memberikan tali asih sebagai simbol keakrapan dan menjalin talisilaturrahmi. Dan acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi studi banding yakni ke KUA Kecamatan Sukun dan KUA Kecamatan Klojen serta Madrasah Terpadu.  (BHN)

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.