Home / Humas / PELAKSANAAN TES WAWANCARA REKRUITMEN PENYULUH NON PNS

PELAKSANAAN TES WAWANCARA REKRUITMEN PENYULUH NON PNS

foto-tes-wawancara-penyuluh

Selasa (22/11), Kantor Kementerian Agama Kota Malang kembali melaksanakan tes wawancara terhadap 57 Penyuluh Non PNS yang di nyatakan  lulus pada pelaksanaan uijian seleksi tes tulis pada hari Ahad, (20/11). Sebagaimana diketahui bahwa Kantor Kementerian Agama Kota Malang membuka lowongan membutuhkan 40 orang  untuk mengisi formasi Tenaga Kepenyuluhan Agama Islam yang nantinya mereka (8 orang)  akan di tempatkan masing-masing pada 5 Kecamatan se Kota Malang.

Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Malang H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy menyampaikan bahwa berdasarkan data lamaran yang masuk untuk mengisi formasi Penyuluh Agama Islam di Kemenag Kota Malang seluruhnya berjumlah 81 orang, setelah dilakukan seleksi berkas ada 9 orang yang tidak lulus pemberkasan administrasi sementara yang berhak untuk mengikuti tes ujian tulis sebanyak 72 orang.

Pelaksanaan Ujian Tes wawancara berlangsung mulai pukul 08.00 wib bertempat di ruang Aula Kankemenag Kota Malang  dengan menghadirkan 3 orang penguji  terdiri dari Penguji 1 Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag Tim Penguji 2 Dosen UIN Maliki Malang  Drs. KH. Chamzawi, M.HI dan Tim Penguji 3 dari Kanwil Kemenag Provinsi Jatim Bidang Bimas Islam M. Fauzi, S.Ag. M.Si (BHN)

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.