Home / Humas / PENGUKUHAN WAKA HUMAS & REPORTER DI KEGIATAN UPACARA HUT KORPRI ke 45

PENGUKUHAN WAKA HUMAS & REPORTER DI KEGIATAN UPACARA HUT KORPRI ke 45

foto-pengukuhan-diupacara-korpri

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada Selasa (29/11) melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 45, kegiatan yang berlangsung tepat pukul 07.30 wib. di halaman Kankemenag Kota Malang itu dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural (Kasubag TU dan para Kasi), para Kepala KUA, para Kepala Madrasah, JFT dan JFU serta seluruh CPNS dilingkungan dan Jajaran Kemenag Kota Malang.

Drs. H. Imron, M.Ag Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang yang bertindak selaku Pembina Upacara  dalam kesempatan itu berkenan  mengukuhkan 6 orang Waka Humas sebagai Jurnalis dan mengukuhkan 6 orang Reporter pada Madrasah Negeri se Kota Malang.

Dalam sambutan pengarahannya Drs. H. Imron, M.Ag meminta kepada yang baru dikukuhkan agar dapat lebih berperan aktif di Portal/Web Site Kemenag Jatim dalam menginformasikan segala kegiatan-kegiatan yang berlangsung di masing-masing Madrasahnya serta  diharapkan juga ikut berperan membangun citra Kementerian Agama yang positif dan selalu mengedepankan kompetensi serta mengoptimalkan perannya sebagai ujung tombak komunikasi dilingkungan Madrasahnya.

Kegiatan pengukuhan ini merupakan satu-satunya yang baru dilakukan dilingkungan Kankemenag se Jawa Timur, hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan perhatian serta memotivasi para Waka Humas di lingkungan Madrasah Negeri dan untuk membantu sebagain tugas-tugas dari Pranata Humas Kankemenag Kota Malang dalam bidang pemberitaan. (BHN)

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.