• Info PAH Update
Home / Humas / LEPAS SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA MALANG

LEPAS SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA MALANG

Jum’at, (16/12) berlangsung kegiatan Lepas Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Drs. H. Imron, M.Ag menempati tugas baru sebagai Kepala Kankemenag Kabupaten Malang sebagai penggantinya Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA  sebelumnya sebagai Kepala Kankemenag Kota Kediri.

Pelaksanaan lepas sambut yang dilaksanakan setelah sholat jum’at itu dilaksanakan di Ruang Aula Kankemenag Kota Malang dihadiri para tokoh agama, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Ketua Forum (KBIH), para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Malang  dan para pejabat dilingkungan Kemenag Kota Malang serta Kemenag Kota Kediri.

Mengawali sambutannya Drs. H. Imron,M.Ag menyampaikan manakala dalam berucap dan bergaul selama kepemimpinannya di Kota Malang ini ada kekhilafan mohon dimaafkan dan mohon doanya semoga ditempat yang baru nanti dapat melaksanakan amanah dengan baik dan beliau berpesan juga agar para Pegawai diseluruh jajaran Kemenag Kota Malang agar mau menerima dan mau mendukung serta dapat bekerjasama dengan pemimpin yang baru.

Sementara Dr. H. Moh. Zaini, MM.MBA dalam sambutannya menyampaikan Wilayah Kota Malang sudah tidak asing bagi kami karena di Kota dengan salah satu julukan sebagai kota Pendidikan ini saya pernah tinggal dan menetap beberapa tahun untuk menempuh pendidikan di Kota Malang mulai jenjang pendidikan S1, S2 dan S3. Diakhir sambutannya beliau menyampaikan program dan kebijakan yang baik oleh pimpinan sebelumnya akan tetap saya lanjutkan dan yang belum terlaksana saya mengajak dan mohon dukungan serta kerjasamanya dari seluruh pegawai untuk dapat bersama – sama membantu saya melaksankan amanah sebagai kepala Kankemenag Kota Malang yang baru. (BHN)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.