Home / Humas / FINAL PERTANDINGAN BULUTANGKIS DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HAB KE 71

FINAL PERTANDINGAN BULUTANGKIS DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HAB KE 71

Kota Malang (Humas), dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementarian Agama RI ke 71, Kantor Kementerian Agama Kota Malang menggelar berbagai lomba diantaranya pada hari ini Jum’at, 20/1 merupakan babak Final pertandingan olahraga Batminton yang mempertemukan Tim Bulutangkis dari Kantor Kemenag Kota Malang dengan Tim Bulutangkis dari Satker Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung olahraga milik MAN 1 Kota Malang yang beralamat di Jalan Baiduri Bulan Tlogomas Kota Malang ini dimeriahkan oleh para sporter dari kedua kubu yang bertanding juga hadir turut menyaksikan laga final bulutangkis ini Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Malang Dr. H. Muhajir, M.Pd. M.Ag  Kasi Pendma  H. Chandra Achmady, SE dan Penyelenggara Syariah Tri Nugraha Basuki, S.Sos yang juga selaku Ketua Panitia Olahraga sekaligus sebagai pemain Tim Bulutangkis dari Kankemenag Kota Malang sehingga menambah semangat dan meriahnya kegiatan ini.

Dr. H. Muhajir, S.Ag. M.Ag  disela – sela menyerahkan hadiah menyampaikan selamat bagi pemenang 1 dari Tim Bulutangkis MAN 1 Kota Malang dan Juara 2 dari Tim Kankemenag kota Malang berharap agar kegiatan ini tidak sekedar dimaknai untuk mencari pemenag atau juara saja tapi lebih dari itu adalah agar dapat lebih terjalin keakraban diantara pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Malang. (BHN)

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.