• Info PAH Update
Home / Humas / JALAN SEHAT DALAM MEMERIAHKAN HAB KEMENAG RI KE 71

JALAN SEHAT DALAM MEMERIAHKAN HAB KEMENAG RI KE 71

Dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-71 Kementerian Agama Kota Malang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari Ahad, (8/1), adapun start dan finishnya dilokasi Madrasah Terpadu Jalan Bandung berada di MTsN 1 Kota Malang. Sekitar 7 ribu peserta menurut perkiraan panitia turut menyemarakkan acara jalan sehat tersebut. Jalan sehat ini dimulai sekira pukul 07.00 dengan ditandai pelepasan balon oleh Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Moh. Zaini, MM. M.BA yang dilanjutkan dengan pengibaran bendera start oleh Kasubag TU Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag dan didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional beserta Ketua dan Pengurus DWP Kemenag Kota Malang.

Tujuh ribu peserta itu terdiri atas seluruh ASN dan keluarga besar di Jajaran dan Lingkungan Kementerian Agama Kota Malang yaitu (1) Kantor Kemenag Kota Malang, (2) seluruh KUA di Kota malang, (3) MAN 1 Malang, (4) MAN 3 Malang, (5) MTsN 1 Malang, (6) MTsN 2 Malang, (7) MIN 1 Malang, dan (8) MIN 2 Malang.

Bahkan madrasah terpadu (MIN 1 Malang, MTsN 1 Malang, MAN 3 Malang) dan beberapa madrasah lainnya turut menyertakan seluruh siswanya pada kegiatan ini. Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar empat kilometer yang rutenya adalah diawali dari MTsN 1 Kota Malang Jalan Bandung kemudian belok kiri ke Jalan Bogor, belok kanan ke Jalan Jakarta, menuju Jalan Gede, ke kiri Jalan Retawu, kemudian belok ke kiri Jalan Ijen, kemudian ke kiri Jalan Jakarta, dan menuju ke Jalan Pekalongan, serta diakhiri di Jalan Bandung.

Panitia Jalan sehat menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat mulai dari hadiah Umroh, televisi LCD, kulkas, sepeda gunung, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. (BHN)

 

 

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.