Home / Humas / JALAN SEHAT DALAM MEMERIAHKAN HAB KEMENAG RI KE 71

JALAN SEHAT DALAM MEMERIAHKAN HAB KEMENAG RI KE 71

Dalam rangkaian memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-71 Kementerian Agama Kota Malang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari Ahad, (8/1), adapun start dan finishnya dilokasi Madrasah Terpadu Jalan Bandung berada di MTsN 1 Kota Malang. Sekitar 7 ribu peserta menurut perkiraan panitia turut menyemarakkan acara jalan sehat tersebut. Jalan sehat ini dimulai sekira pukul 07.00 dengan ditandai pelepasan balon oleh Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Moh. Zaini, MM. M.BA yang dilanjutkan dengan pengibaran bendera start oleh Kasubag TU Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag dan didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional beserta Ketua dan Pengurus DWP Kemenag Kota Malang.

Tujuh ribu peserta itu terdiri atas seluruh ASN dan keluarga besar di Jajaran dan Lingkungan Kementerian Agama Kota Malang yaitu (1) Kantor Kemenag Kota Malang, (2) seluruh KUA di Kota malang, (3) MAN 1 Malang, (4) MAN 3 Malang, (5) MTsN 1 Malang, (6) MTsN 2 Malang, (7) MIN 1 Malang, dan (8) MIN 2 Malang.

Bahkan madrasah terpadu (MIN 1 Malang, MTsN 1 Malang, MAN 3 Malang) dan beberapa madrasah lainnya turut menyertakan seluruh siswanya pada kegiatan ini. Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar empat kilometer yang rutenya adalah diawali dari MTsN 1 Kota Malang Jalan Bandung kemudian belok kiri ke Jalan Bogor, belok kanan ke Jalan Jakarta, menuju Jalan Gede, ke kiri Jalan Retawu, kemudian belok ke kiri Jalan Ijen, kemudian ke kiri Jalan Jakarta, dan menuju ke Jalan Pekalongan, serta diakhiri di Jalan Bandung.

Panitia Jalan sehat menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat mulai dari hadiah Umroh, televisi LCD, kulkas, sepeda gunung, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. (BHN)

 

 

 

Check Also

KEPALA KANWIL KEMENAG PROV. JATIM BUKA KEGIATAN WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MADRASAH ALIYAH

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru Madrasah Aliyah bidang studi matematika maka Direktorat Guru dan Tenaga …

KEPALA KAKANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM, KEGIATAN DAN ANGGARAN TAHUN 2019

Dalam rangka mewujudkan kualitas perencanaan dan anggaran yang efektif, efesien dan sinergi maka Kankemenag Kota …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.