Home / Humas / PENYERAHAN SK CAPEG OLEH KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG

PENYERAHAN SK CAPEG OLEH KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG

Bertempat di ruang Mini Hall pada Kamis, 12/1 Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. MBA menyerahkan SK Capeg kepada 7 orang sebagai Pegawai Administrasi pada Kantor Urusan Agama (KUA) di lima Kecamatan se Kota Malang. Turut menyaksikan dalam penyerahan SK itu Kasubag TU (Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag), Kasi Bimas Islam (H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy) dan para Kepala KUA di 5 Kecamatan se Kota Malang serta Analis Kepegawaian (Said Mahfud, S.Sos).

Dalam pengarahannya Dr. H. Mohammad Zaini, MM.MBA  berharap kepada para pegawai yang baru saja menerima SK Capeg untuk segera menyesuaikan diri / memposisikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara, “sejak diterimanya SK ini maka secara otomatis sauadara telah menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara  yang terikat oleh aturan – aturan kepegawaian sebagaimana yang termuat dalam UU nomor 5 tahun 2014 tentang ASN. Selain itu saya berharap untuk lebih ditinghkatkan lagi disiplin dan etos kerjanya. Sementara itu Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag juga berharap kepada para Pegawai penerima SK Capeg  untuk meninggalkan segala rutinitas / aktifitas yang selama ini digeluti agar saat ini mulai fokus pada pekerjaan sebagaimana diamanatkan negara sebagai Aparatur Sipil Negara, tinggalkan semua pekerjaan lama dan mulai detik ini saudara telah tercatat sebagai ASN Kementerian Agama Kota Malang.

Sebagaimana diketahui bahwa Tenaga Honorer K2 Kemenag Kota Malang seluruhnya berjumlah 60 orang, pada tahap pertama telah turun sejumlah 34 SK Pegawai KUA dan Pegawai dilingkungan Madrasah, sedangkan pada tahap kedua 7 SK yang baru diserahkan ini seluruhnya adalah pegawai pada KUA yang tersebar pada lima Kecamatan se Kota Malang dan masi tersisa 19 SK yang masi dalam proses. (BHN)

Check Also

KEPALA KANWIL KEMENAG PROV. JATIM BUKA KEGIATAN WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MADRASAH ALIYAH

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru Madrasah Aliyah bidang studi matematika maka Direktorat Guru dan Tenaga …

KEPALA KAKANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM, KEGIATAN DAN ANGGARAN TAHUN 2019

Dalam rangka mewujudkan kualitas perencanaan dan anggaran yang efektif, efesien dan sinergi maka Kankemenag Kota …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.