• Info PAH Update
Home / Humas / KAKANKEMENAG KOTA MALANG LEPAS KONTINGEN AKSIOMA

KAKANKEMENAG KOTA MALANG LEPAS KONTINGEN AKSIOMA

Kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olah raga Madrasah (Aksioma) Jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) Tingkat Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Pare Kediri Jatim tanggal  22 Pebruari 2017.

Untuk itu pada Senin (20/02) Kantor Kementerian Agama Kota Malang melaksanakan Upacara Pemberangkatan Kontingen Aksioma yang ditempatkan di gedung MAN Malang 3 diikuti oleh seluruh peserta, Official dan panitia dan dihadiri juga para Pejabat Struktural dan para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kota Malang.

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA menyampaikan bahwa Aksioma merupakan salah satu wadah bagi peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang seni dan olahraga untuk dapat mengikuti perlombaan atau pertandingan secara sportif sehingga dapat menyalurkan minat dan bakatnya dengan harapan akan meraih prestasi yang optimal, beliau juga menyampaikan bahwa meraih juara dan prestasi itu penting tapi yang lebih penting lagi adalah untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas, untuk mendapatkan prestasi jangan dicapai dengan cara yang tidak sportifitas dan menghalalkan segala cara. “bawalah nama baik Kemenag Kota Malang dan berjuanglah secara maksimal dan sportivitas untuk meraih prestasi yang memuaskan,” pesan H. M. Zaini.(BHN)

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.