Home / Humas / KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MELANTIK KTU DAN KAMAD

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MELANTIK KTU DAN KAMAD

Bertempat di Ruang Aula Kankemenag Kota Malang pada Senin, 27/2 berlangsung kegiatan Pelantikan Pejabat di lingkungan Kemenag Kota Malang.

Hadir dalam kegiatan itu seluruh pejabat Struktural (Kasubag TU Dr. H. Muhajir, M.Pd, Kasi PHU Dr. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag, Kasi PD. Pontren H. Shampton, SHI. Kasi Pendma H. Chandra Achmady, SE dan Penyelenggara Syari’ah Tri Nugraha Basuki, S.Sos), Kepala KUA Kecamatan se Kota Malang, Kepala Madrasah Negeri se Kota Malang, Pejabat Fungsional dan Pengurus DWP Kemenag Kota Malang.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 3 orang yaitu Kepala Urusan Tata Usaha (KTU) MTsN 2 Malang Dedy Hari Wibowo, S.Sos. M.Pd. sebelumnya sebagai JFU Bimas Islam, Kepala MTsN 2 Malang Subkan, M.Pd sebelumnya sebagai Guru pada MAN 1 Malang dan Drs. Suyanto, M.Pd sebegai Kepala MIN 1 Malang sebelumnya sebagai Guru MIN 1 Malang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA dalam sambutan pengarahannya menyampaikan dalam sebuah Pemerintahan, mutasi atau pergeseran jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar dilaksanakan, dan yang  harus dimengerti, jabatan itu bukan hak atau pemberian, namun sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab karena nanti jabatan itu akan dimintai pertanggungjawaban kelak oleh Allah SWT,” jelas Kepala Kankemenag.

Check Also

MESKI LIBUR, KEMENAG KOTA MALANG GELAR UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA bertindak selaku Inspektur …

SATRI PONPES IKUT UJIAN KESETARAAN

Kota Malang (Humas) pada hari Sabtu, 13/5 Sebanyak 58 santri Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota …

TAMU STUDY BANDING DARI KEMENAG KAB. PEKALONGAN

Kota Malang (Humas) Pada Hari Jumat, 12/5 Kantor Kemenag Kota Malang kedatangan rombongan tamu dari …

EMILIA CONTESSA DI KANKEMENAG KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Rabu, 10/5 Kantor Kementerian Agama Kota Malang kedatangan tamu dari DPD RI, …

Leave a Reply