Home / Humas / EMILIA CONTESSA DI KANKEMENAG KOTA MALANG

EMILIA CONTESSA DI KANKEMENAG KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Rabu, 10/5 Kantor Kementerian Agama Kota Malang kedatangan tamu dari DPD RI, bertempat di ruang Mini Hall rombongan yang berjumlah 4 orang yang dipimpin oleh Ibu Hj. Emilia Contessa diterima dan disambut oleh beberapa Pejabat struktural.

Artis penyanyi Pop & Dangdut yang sangat populer pada era tahun 1970-an Ibu Hj. Emilia Contesa yang juga Ibu dari Denada ini menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangan kami adalah bahwa saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) di Daerah Pemilihan Prov. Jatim ingin menggali aspirasi dan meminta masukan-masukan terkait dengan proses pelaksanaan Haji khususnya di Kota Malang. Dari pertemuan ini saya berharap nanti akan saya tindaklanjuti sebagai bahan kajian dan usulan guna lebih memberikan pelayanan haji ke arah yang lebih sempurna dan memuaskan bagi jamaah haji Indonesia umumnya dan khususnya jamaah Haji Kota Malang.

Sementara itu Pejabat Kankemenag Kota Malang yang hadir dalam pertemuan itu Kasubag TU Bapak Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag, Kasi Haji Bapak Drs. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag, Kasi Bimas Islam Bapak H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy, Analis Kepegawaian Bapak Said Mahfud, S.Sos. (Bhn)

Check Also

KEPALA KANWIL KEMENAG PROV. JATIM BUKA KEGIATAN WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU MADRASAH ALIYAH

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru Madrasah Aliyah bidang studi matematika maka Direktorat Guru dan Tenaga …

KEPALA KAKANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM, KEGIATAN DAN ANGGARAN TAHUN 2019

Dalam rangka mewujudkan kualitas perencanaan dan anggaran yang efektif, efesien dan sinergi maka Kankemenag Kota …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.