Home / Humas / EMILIA CONTESSA DI KANKEMENAG KOTA MALANG

EMILIA CONTESSA DI KANKEMENAG KOTA MALANG

Kota Malang (Humas) Rabu, 10/5 Kantor Kementerian Agama Kota Malang kedatangan tamu dari DPD RI, bertempat di ruang Mini Hall rombongan yang berjumlah 4 orang yang dipimpin oleh Ibu Hj. Emilia Contessa diterima dan disambut oleh beberapa Pejabat struktural.

Artis penyanyi Pop & Dangdut yang sangat populer pada era tahun 1970-an Ibu Hj. Emilia Contesa yang juga Ibu dari Denada ini menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangan kami adalah bahwa saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) di Daerah Pemilihan Prov. Jatim ingin menggali aspirasi dan meminta masukan-masukan terkait dengan proses pelaksanaan Haji khususnya di Kota Malang. Dari pertemuan ini saya berharap nanti akan saya tindaklanjuti sebagai bahan kajian dan usulan guna lebih memberikan pelayanan haji ke arah yang lebih sempurna dan memuaskan bagi jamaah haji Indonesia umumnya dan khususnya jamaah Haji Kota Malang.

Sementara itu Pejabat Kankemenag Kota Malang yang hadir dalam pertemuan itu Kasubag TU Bapak Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag, Kasi Haji Bapak Drs. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag, Kasi Bimas Islam Bapak H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy, Analis Kepegawaian Bapak Said Mahfud, S.Sos. (Bhn)

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.