Home / Humas / SATRI PONPES IKUT UJIAN KESETARAAN

SATRI PONPES IKUT UJIAN KESETARAAN

Kota Malang (Humas) pada hari Sabtu, 13/5 Sebanyak 58 santri Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Malang  mengikuti ujian kesetaraan Program Paket B / Wustha di Ponpes Darutta’lim Wadda’wah yang beralamat jalan Kyai Parseh Jaya Nomor 23 Bumiayu Kedungkandang Malang.

Pelaksanaan Ujian Nasional Kesetaraan Paket B / Wustha rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni Sabtu (13/5), Minggu (14/5) dan Sabtu (20/5).

Kasi Pendidikan Diniyah dan Ponpes Kantor Kementerian Agama Kota Malang H. Ahmad Shampton, S.HI mengungkapkan sebanyak 58 santri terdiri dari 40 Putra dan 18 Putri tersebut berasal dari Ponpes Darutta’lim Wadda’wah, Ponpes Ulum Asysar’iyah, Ponpes Tarbiyatul Imam dan Ponpes Darul Falah.

Sementara itu Pelaksanaan Ujian Nasional Kesetaraan Paket B / Wustha  di Ponpes Darutta’lim Wadda’wah ini hadir sebagai Tim Monitoring dari Kemenag RI Pusat Dr. Adimin Diens, M.Pd Kasi Sapras & Kelembagaan pada Subdit Pendidikan Kesetaraan Direktur Pendidikan Diniyah & Ponpes sedangkan dari Kanwil Kemenag Prov. Jatim Siti Sundari Diana Mardijah, M.Si.MM. (Bhn).

Check Also

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

KEMENAG KOTA MALANG TERIMA KUNJUNGAN STUDY BANDING KEMENAG KOTA BUKITTINGGI

Kota Malang (Humas) Senin, 12  Februari 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. Mohammad …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN LAKIP & RENSTRA

Bertempat di Aula  Kankemenag Kota Malang Rabu, (10/1) berlangsung kegiatan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi …

Leave a Reply