Home / Humas / TAMU STUDY BANDING DARI KEMENAG KAB. PEKALONGAN

TAMU STUDY BANDING DARI KEMENAG KAB. PEKALONGAN

Kota Malang (Humas) Pada Hari Jumat, 12/5 Kantor Kemenag Kota Malang kedatangan rombongan tamu dari Kemenag Kabupaten Pekalongan untuk melakukan studi banding.  Rombongan tamu studi banding yang berjumlah 40 orang ini terdiri dari beberapa orang Pejabat Struktural, Kepala KUA dan Kepala Madrasah diketuai oleh Drs.H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag  selaku Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan.

Dalam kata sambutannya, Drs. H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag  menyampaikan, bahwa maksud kedatangan rombongan adalah untuk bersilaturahim sekaligus ingin mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman dari Kemenag Kota Malang terutama pengalaman tentang keberhasilan pengelolaan dunia pendidikan yang mana Kota Malang memiliki Madrasah Terpadu yang terkenal dan menjadi rujukan Nasional.

Sementara itu Kepala Kankemenaag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. MBA dalam sambutan penerimaan mengatakan, ucapan selamat datang kepada Rombongan Studi Banding Kemenag Kabupaten Pekalongan di Kemenag Kota Malang disertai ucapan terimakasih atas kedatangannya semoga dalam pertemuan ini kita dapat berbagi pengalaman untuk dapat kita bersama – sama mengembangkan pencapaian yang telah baik ke arah yang lebih baik lagi, selanjutnya Kepala Kankemenag Kota Malang memaparkan Profile Kemenag Kota Malang.

Turut hadir dalam acara itu mendampingi Kakankemenag Kota Malang Ketua DWP sekaligus Istri Kepala Kemenag Kota Malang, Kasubag TU Dr. H. Muhajir, S.Ag. M.Ag, Kasi Bimas Islam H. Amsiyono, SH. S.Ag.M.Sy, Kasi Pendma H. Chandra Achmady, SE, Kasi Pd. Pontren  H. Ahmad Shampton, S.HI. Penyelenggara Syari’ah Tri Nugraha Basuki, S.Sos, Para Kepala KUA se Kota Malang dan Kepala Madrasah Negeri se Kota Malang serta Ketua Pokjawas.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan saling memberikan cenderamata sebagai simbol jalinan silaturrahmi yang erat antara Kemenag Kota malang dengan Kemenag Kabupaten Pekalongan.(Bhn)

Check Also

BIMAS ISLAM KEMENAG KOTA MALANG ADAKAN BIMBINGAN PERKAWINAN PRA NIKAH USIA REMAJA DI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Pernikahan merupakan suatu gerbang awal bagi setiap pasangan dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Sakinah mawaddah …

JUM’AT SEHAT – KEMENAG KOTA MALANG LAKUKAN RUTINITAS SENAM PAGI

Di era milenial sekarang ini, setiap orang memiliki aktivitas yang cukup padat, terutama bagi pekerja …

KANKEMENAG KOTA MALANG ADAKAN EVALUASI PENYUSUNAN LAPORAN KEGIATAN

Pentingnya proses evaluasi terhadap suatu kegiatan mengharuskan seluruh anggota organisasi memahami cara dan proses dari …

GURU BERKUALITAS KEMENAG SELENGGARAKAN APKGM

Kegiatan Asesmen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah (APKGM) merupakan kegiatan yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.