Home / Humas / TAMU STUDY BANDING DARI KEMENAG KAB. PEKALONGAN

TAMU STUDY BANDING DARI KEMENAG KAB. PEKALONGAN

Kota Malang (Humas) Pada Hari Jumat, 12/5 Kantor Kemenag Kota Malang kedatangan rombongan tamu dari Kemenag Kabupaten Pekalongan untuk melakukan studi banding.  Rombongan tamu studi banding yang berjumlah 40 orang ini terdiri dari beberapa orang Pejabat Struktural, Kepala KUA dan Kepala Madrasah diketuai oleh Drs.H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag  selaku Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan.

Dalam kata sambutannya, Drs. H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag  menyampaikan, bahwa maksud kedatangan rombongan adalah untuk bersilaturahim sekaligus ingin mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman dari Kemenag Kota Malang terutama pengalaman tentang keberhasilan pengelolaan dunia pendidikan yang mana Kota Malang memiliki Madrasah Terpadu yang terkenal dan menjadi rujukan Nasional.

Sementara itu Kepala Kankemenaag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. MBA dalam sambutan penerimaan mengatakan, ucapan selamat datang kepada Rombongan Studi Banding Kemenag Kabupaten Pekalongan di Kemenag Kota Malang disertai ucapan terimakasih atas kedatangannya semoga dalam pertemuan ini kita dapat berbagi pengalaman untuk dapat kita bersama – sama mengembangkan pencapaian yang telah baik ke arah yang lebih baik lagi, selanjutnya Kepala Kankemenag Kota Malang memaparkan Profile Kemenag Kota Malang.

Turut hadir dalam acara itu mendampingi Kakankemenag Kota Malang Ketua DWP sekaligus Istri Kepala Kemenag Kota Malang, Kasubag TU Dr. H. Muhajir, S.Ag. M.Ag, Kasi Bimas Islam H. Amsiyono, SH. S.Ag.M.Sy, Kasi Pendma H. Chandra Achmady, SE, Kasi Pd. Pontren  H. Ahmad Shampton, S.HI. Penyelenggara Syari’ah Tri Nugraha Basuki, S.Sos, Para Kepala KUA se Kota Malang dan Kepala Madrasah Negeri se Kota Malang serta Ketua Pokjawas.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan saling memberikan cenderamata sebagai simbol jalinan silaturrahmi yang erat antara Kemenag Kota malang dengan Kemenag Kabupaten Pekalongan.(Bhn)

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.