Home / Humas / RAPAT PANITIA PEMBERANGKATAN DAN PEMULANGAN CJH KOTA MALANG

RAPAT PANITIA PEMBERANGKATAN DAN PEMULANGAN CJH KOTA MALANG

Dalam rangka untuk memperlancar kegiatan pemberangkatan dan pemulangan Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Malang yang terporsi tahun 2017 yang berjumlah 1.315 CJH ini maka pada hari Selasa, 11/7 bertempat di Balai Kota Pemkot Malang diselenggarakan rapat awal yang diikuti oleh seluruh Panitia. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA. Kabag Kesra & Kemasyarakatan Pemkot Malang Drs. Ali Mulyanto, MM, para Kepala Seksi Kemenag Kota Malang, unsur Polres, Satpol PP, Dishub, Banser, Para Ketua KBIH, Dinas Kesehatan.

Dalam sambutan awal sebagai tuan rumah Kabag Kesra & Kemasyarakatan Pemkot Malang Drs. Ali Mulyanto, MM menyampaikan bahwa tahun ini Pemkot Malang telah menganggarkan bagi kegiatan pemberangkatan dan pemulangan CJH Kota Malang dan tahun ini mengalami peningkatan jumlah nominalnya dari tahun sebelumnya, hal ini dilakukan untuk memenuhi amanat UU 13/2008 tentang PIH Khususnya di Pasal 35 Ayat (1) kali ini Pemkot Malang tidak hanya menganggarkan transportasi bagi CJH saja tapi juga menganggarkan konsumsi dan acara seremonial bagi CJH Kota Malang.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA dalam sambutannya menyampaikan bahwa CJH Kota Malang tahun ini pemberangkatannya masuk dalam gelombang Pertama yakni nanti berangkat dari Kota Malang direncanakan bertempat di Lapangan Rampal Malang hari Selasa 8/8 menuju AHES dan pada tanggal 9/8 CJH diterbangkan ke Madinah. CJH Kota Malang tergabung dalam Kelompok Terbang (KLOTER) 38, 39 dan 40. Jumlah CJH Kota Malang yang rielnya sebanyak 1.040 orang mutasi masuk dari daerah lain sebanyak 275 orang sehingga seluruhnya berjumlah 1.315 orang.

Untuk rapat selanjutnya akan di agendakan pada Jumat tanggal 13/7 membahas persiapan final Panitia dari masing-masing seksi pemberangkatan dan pemulangan (BHN)

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.