Home / Humas / GELAR PRESTASI DI KEGIATAN UPACARA HUT RI KE 72

GELAR PRESTASI DI KEGIATAN UPACARA HUT RI KE 72

Kota Malang (Humas), dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 Kantor Kemenag Kota Malang menyelenggrakan kegiatan Upacara Bendera Kamis, 17/8 yang dipusatkan di halaman Kankemenag Kota Malang, bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA,

Hadir dalam kegiatan upacara selain para Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh ASN di Jajaran Kankemenag Kota Malang nampak juga hadir Ibu Ketua DWP beserta Pengurus.

Disela-sela kegiatan upacara Kepala Kankemenag memberikan penghargaan kepada Para Kamad dan Guru yang berprestasi dalam ajang Kompetisi Kamad & Guru Tingkat Provinsi Jatim kepada Drs. Deddy Hernanto Guru pada MIN 2 Malang sebagai Juara 1, Luluk Khoiriroh, S.Pd. M.Si Guru MTsN 1 sebagai Juara 2, Ana Roghibah Karimah, S.Pd Guru BA Restu 1 juara 3, Siti Ruqoiyah, S.Ag. M.Pd Kamad BA Restu 1 juara 2 dan Akhmad Riyadi, S.Si, S.Pd. M.Pd Kamad Mts Surya Buana sebagai Juara Harapan 1, dikesempatan yang sama juga Kepala Kankemenag memberikan tali asih kepada Drs. H. M. Baderun, M.Ag (Pengawas PAI) yang telah memasuki usia pensiun.

Kepala Kankemenag Kota Malang Dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa Kemerdekaan bukan hanya sekedar bebas dari sebuah tekanan dan intervensi, akan tetapi kemerdekaan juga perlu dibangun manusia-manusia yang kuat dan berdaya saing, tentunya dari berbagai sektor, kita bersama bekerja, bersatu saling membahu menuju kejayaan Nusantara, kita adalah bangsa yang kompak bangsa yang tidak bisa dibeli, mari jadikan Negeri ini makmur, sentosa, aman, hingga dalam konteks kemerdekaan yang sejati.

Seusai upacara seluruh peserta upacara langsung menuju ruang jamuan dengan didahului pemotongan tumpeng oleh Kepala Kankemenag Kota Malang sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan RI yang ke 72. (BHN)

  

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.