Home / Humas / SEMARAK HUT RI ke 72, KANKEMENAG KOTA MALANG GELAR BERBAGAI LOMBA

SEMARAK HUT RI ke 72, KANKEMENAG KOTA MALANG GELAR BERBAGAI LOMBA

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun ini, Kantor Kementerian Agama Kota Malang mengadakan berbagai kegiatan lomba seperti lomba Bakiak, Volly Net Tertutup, merangkai menara dengan media dari sedotan dan membawa air beralas kain, dipilihnya macam lomba ini memiliki tujuan dituntut para peserta untuk bekerjasama secara tim/berkelompok.

Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA dalam sambutannya mengawali kegiatan lomba menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini diharapkan selain memupuk rasa nasionalisme dalam bingkai NKRI juga diharapkan dapat lebih mempererat lagi jalinan kekeluargaan yang semakin erat di antara karyawan dan karyawati di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan lomba ini digelar pada setiap hari Jum’at di bulan Agustus di mulai tangggal 4, 11 dan berakhir tanggal 18/8, kegiatan lomba-lomba ini selain diikuti oleh Para Pejabat Struktural serta karyawan/karyawati di Lingkungan Kankemenag Kota Malang juga diikuti oleh Ibu Ketua DWP beserta anggotanya yang semakin membuat suasana lomba semakin semarak. (Bhn)

 

 

 

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.