Home / Humas / RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang ini dalam rangka persiapan untuk menyelenggarakan kegiatan Parade Muharom yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 mendatang.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Sekda Pemkot Malang Drs. Wasto, SH. MH juga didampingi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. Abdul Malik, M.Pd dan juga Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Muhammad Zaini, MM.M.BA. Sementara undangan yang hadir sekitar 70 orang terdiri dari berbagai unsur baik itu dari Lingkungan Kemenag Kota Malang mulai dari Pejabat Struktural, Kepala KUA se Kota Malang, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kota Malang mulai dari tingkat RABATA, MI, MTs dan MA, juga dari Dinas Pendidikan Pemkot Malang serta berbagai perwakilan organisasi keagamaan Islam dan Pimpinan PTN & PTS serta dari Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren dan Madarasah Diniya yang ada di Kota Malang juga hadir Banser, Satpol PP dan Kepolisian.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan Pemerintah Kota Malang akan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini, dukungan itu antara lain dalam bentuk penganggaran penyelenggaraan Parade Muharom kali ini di tanggung oleh APBD Pemkot Malang.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Parade Muharom ini merupakan agenda rutin yang tiap tahun selalu diselenggarakan dan pada tahun 2017 ini merupakan tahun yang ke empat penyelenggaraan Parade Muharom. Pada Rakor ini ada beberapa agenda kesepakatan antara lain ditetapkannya susunan kepanitiaan dan selaku Ketua Panitia ditunjuk Dr. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag yang juga sebagai Kasi PHU Kemenag Kota Malang juga disepakati rute star dan finish bertempat di Balai Kota Pemkot Malang. (Bhn)

Check Also

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PEMBINAAN PPIU

Bertempat di Hotel Savana Malang Selasa, 20/2 Seksi Penyelenggara Haji & Umroh (PHU) pada Kankemenag …

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama …

KEMENAG KOTA MALANG TERIMA KUNJUNGAN STUDY BANDING KEMENAG KOTA BUKITTINGGI

Kota Malang (Humas) Senin, 12  Februari 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. Mohammad …

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN LAKIP & RENSTRA

Bertempat di Aula  Kankemenag Kota Malang Rabu, (10/1) berlangsung kegiatan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi …

Leave a Reply