Home / Humas / RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

RAKOR PENYELENGGARAAN PARADE MUHAROM

Rapat Koordinasi yang digelar pada Senin, (2/10) bertempat di Ruang Balai Sidang Pemerintahan Kota Malang ini dalam rangka persiapan untuk menyelenggarakan kegiatan Parade Muharom yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 mendatang.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Sekda Pemkot Malang Drs. Wasto, SH. MH juga didampingi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. Abdul Malik, M.Pd dan juga Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Muhammad Zaini, MM.M.BA. Sementara undangan yang hadir sekitar 70 orang terdiri dari berbagai unsur baik itu dari Lingkungan Kemenag Kota Malang mulai dari Pejabat Struktural, Kepala KUA se Kota Malang, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kota Malang mulai dari tingkat RABATA, MI, MTs dan MA, juga dari Dinas Pendidikan Pemkot Malang serta berbagai perwakilan organisasi keagamaan Islam dan Pimpinan PTN & PTS serta dari Lembaga Pendidikan Pondok Pesantren dan Madarasah Diniya yang ada di Kota Malang juga hadir Banser, Satpol PP dan Kepolisian.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan Pemerintah Kota Malang akan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini, dukungan itu antara lain dalam bentuk penganggaran penyelenggaraan Parade Muharom kali ini di tanggung oleh APBD Pemkot Malang.

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Parade Muharom ini merupakan agenda rutin yang tiap tahun selalu diselenggarakan dan pada tahun 2017 ini merupakan tahun yang ke empat penyelenggaraan Parade Muharom. Pada Rakor ini ada beberapa agenda kesepakatan antara lain ditetapkannya susunan kepanitiaan dan selaku Ketua Panitia ditunjuk Dr. H. Muhtar Hazawawi, M.Ag yang juga sebagai Kasi PHU Kemenag Kota Malang juga disepakati rute star dan finish bertempat di Balai Kota Pemkot Malang. (Bhn)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.