• Info PAH Update
Home / Humas / PENGAMBILAN SUMPAH 28 ORANG PNS OLEH KAKANKEMENAG

PENGAMBILAN SUMPAH 28 ORANG PNS OLEH KAKANKEMENAG

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada setiap satu bulan sekali rutin menggelar kegiatan Upacara yang dihadiri oleh seluruh anggota Korpri Kemenag se Kota Malang. Seperti yang dilaksanakan pada Selasa, 17/10 upacara dilaksanakan juga dirangkai dengan kegiatan Penyumpahan dan Pengukuhan, pada kesempatan itu Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM.M,BA juga bertindak sebagai Pembina Upacara melakukan pengangkatan sumpah serta mengukuhkan 28 orang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), ke 28 orang PNS itu menempati tempat tugas di Kankemenag 1 orang, Kantor Urusan Agama Kecamatan 7 orang, MAN 3 Malang 1 orang, MAN 1 Malang 5 orang, MTsN 2 Malang 1 orang dan MIN 1 Malang 13 orang.

Dalam sambutannya Dr. H. Mohammad zaini, MM. MBA menyampaikan Kementerian Agama menetapkan reformasi birokrasi sebagai salah satu agenda prioritas, dengan tujuan membangun birokrasi Kementerian Agama yang bersih, efisien, efektif, transparan dan akuntabel dalam melayani dan memberdayakan masyarakat. Beliau juga mengharapkan kepada PNS yang baru saja dikukuhkan dan diambil sumpahnya itu agar melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tugasnya dan harus memperhatikan dan mengamalkan 5 budaya kerja (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan keteladanan) PNS juga diharapkan harus disiplin dan mengikuti peraturan yang berlaku, bekerja dengan jujur, cermat dan penuh semangat sebagaimana sumpah yang baru saja diucapkan. (Bhn)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.