Home / Humas / KEMENAG KOTA MALANG TERIMA KUNJUNGAN STUDY BANDING KEMENAG KOTA BUKITTINGGI

KEMENAG KOTA MALANG TERIMA KUNJUNGAN STUDY BANDING KEMENAG KOTA BUKITTINGGI

Kota Malang (Humas) Senin, 12  Februari 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. Mohammad Zaini, MM. M.BA didampingi Ka. Sub Bag. TU, Kasi dan Penyelenggara dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang menerima kunjungan Study Banding dari Kantor Kementerian Agama Kata Bukittinggi. Kunjungan tersebut terkait dengan telah dikenal kemajuan Madrasah Terpadu yang terletak di kawasan jalan Bandung mulai dari tingkat RA, MI, MTs dan MA, yang menarik untuk dijadikan study perbandingan guna pengembangan di wilayah Kemenag Kota Bukittinggi demikian ujar Kasubag TU Kankemenag Kota Bukittinggi H. Idrial, S.Pd.

Rombongan Kemenag Kata Bukittinggi yang berjumlah 47 orang itu dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenagnya H. Abrar Munanda, M.Ag dan beberapa pejabat Struktural yang menyertainya seperti Kasubag TU Para kasi dan Kepala Madrasah, rombongan diterima langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Malang di Ruang Aula Kantor yang nantinya rombongan akan melakukan kunjungan ke MIN 1 Malang. Tujuan dari kunjungan tersebut, untuk  kunsultasi dan koordinasi atau sharing pengalaman terkait penyelenggaraan Madrasah di Kemenag Kota Malang yang menjadi tujuan kali ini dipilihnya Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Malang yang berada di Komplek Madrasah Terpadu jalan Bandung Kota Malang. (Bhn)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.