Home / Humas / KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

KOPERASI BASIS GELAR RAPAR TAHUNAN TAHUN BUKU 2018

Koperasi Pegawai Kementerian Agama Kota Malang KPRI BASIS baru saja mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) hari Senin,19/2 kemarin. Kegiatan rutin tahunan yang dijadikan sebagai momen evaluasi para anggota terhadap kinerja Pengurus Koperasi ini di adakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Malang. 
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota  KPRI BASIS yang diperkirakan berjumlah 350 orang, RAT kali ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Bapak Dr. H. Mohammad Zaini, MM.M.BA Dalam sambutannya menegaskan bahwa sebagai Koperasi Pegawai sesungguhnya KPRI BASIS Kemenag Kota Malang memiliki keanggotaan yang jelas dengan pola pembayaran yang pasti ditarik dari gaji para pegawai Kemenag setiap bulannya. Karena itu, menurutnya, ada beberapa harapan yang diamanatkan kepada Pengurus Koperasi BASIS kedepan, antara lain: bisa memberikan kesejahteraan kepada anggotanya, menjaga trust (kepercayaan) yang telah diberikan,  menawarkan harga murah kepada anggotanya dan yang tidak kalah pentingnya adalah pendidikan koperasi, sehingga terlahir kader2 yang mumpuni untuk memajuklan dan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya. H. Chandara Achmady, SE selaku Ketua Koperasi KPRI BASIS menyampaikan bahwa Kopearsi Basis Kankemenag Kota Malang dapat berkembang sehat sampai detik ini karena berkat dukungan dari seluruh anggotanya yang memiliki kepedulian yang tinggi. (BHN)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.