Home / Uncategorized / KAKANKEMENAG MENGUKUHKAN PNS DI KEGIATAN UPACARA KORPRI

KAKANKEMENAG MENGUKUHKAN PNS DI KEGIATAN UPACARA KORPRI

Kota Malang, dikegiatan upacara Korpri yang dilaksanakan Selasa 17/4 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Malang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA selaku Pembina Upacara mengambil sumpah dan mengukuhkan 8 orang sebagai Pegawai Negeri Sipil terdiri dari 7 orang sebagai PNS di ditempatkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan seorang sebagai Guru, dikegiatan uapacar itu juga Mohammad Zaini menyerahkan SK Pensiun dan Cenderamata kepada Bapak Dakelan jabatan akhir Pengawas Pendidikan Agama Islam terhitung mulai tanggal pensiun 1 Mei 2018.

Upacara yang dilaksanakan rutin pada setiap tanggal 17 ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) nampak mengikuti upacara para Pejabat Struktural (Kasubag TU dan para Kasi serta Peny. Binsyar) Para Kepala KUA dan Staf di lima Kecamatan se Kota Malang dan Para Kamad Negeri dan Swasta serta Pejabat Fungsional dan JFU.

Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA dalam amanatnya berharap kepada seluruh Pegawai di Jajaran Kemenag Kota Malang dalam bersosialisasi/berinteraksi bekerja melayani masyarakat untuk dapat memiliki/meniru sifat sebagaimana digambarkan seekor lebah, sebagai lebah tidak pernah merusak dan tidak pula menyakitkan, tidak makan kecuali yang baik-baik saja, tidak menghasilkan kecuali yang bermanfaat dan jika menimpa sesuatu tidak merusak dan tidak pula memecahkannya. (Bhn)

 

 

 

  

Check Also

Rencana Perjalanan Haji (RPH) Tahun 2015

RENCANA  PERJALANAN HAJI Masa Operasional Pemberangkatan                : 28 …

Pembinaan Peningkatan Kinerja dan Bimbingan Teknis Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang

Kota Malang, Jatim, (Kepegawaian) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Malang Selasa, 4/3 diselenggarakan …

Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang memiliki Izin operasional di Kota Malang

Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang memiliki Izin operasional di Kota Malang adalah …

Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang memiliki izin operasional di Kota Malang

Daftar Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang memiliki Izin operasional di Kota Malang adalah sebagai …

Leave a Reply