• Info PAH Update
Home / Humas / CJH KOTA MALANG KLOTER 24 DILEPAS OLEH KABAG KESRA DAN PLT. KAKANKEMENAG

CJH KOTA MALANG KLOTER 24 DILEPAS OLEH KABAG KESRA DAN PLT. KAKANKEMENAG

Setelah pemberangkatan CJH Kota Malang yang merupakan Kloter awal (Kloter 19) dengan jumlah jamaah 15 orang oleh Kepala Kankemenag Kota Malang H. Moh. Zaini yang juga pada tahun ini ditunjuk sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIHI) untuk mendampingi dan membimbing CJH Kloter 24 pada hari Ahad 22/7, pada Selasa 24/7 CJH Kota Malang Kloter 24 kembali diberangkatkan dari Lapangan Rampal Malang pada pukul 05.00 Wib menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya oleh Kabag Kesra Pemkot Malang Bapak Ali Mulyanto dan didampingi Plt. Kepala Kankemenag Kota Malang Bapak H. M. As’adul Anam.

Plt. Kankemenag Kota Malang H. M. As’adul Anam yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kloter 24 ini berjumlah 444 orang yang semula berjumlah 445 orang berkurang satu orang dikarenakan CJH yang bernama Hidayati umur 59 beralamatkan di Jalan Bukir Sari Kota Malang ini meninggal dunia pada hari Selasa, 17 Juli 2018. Sementara itu untuk Kloter 25 & 26 diberangkatkan sore hari pukul 16.00 Wib. Pak Anam sapaan akrab Plt. Kankemenag Kota malang ini menyampaikan bahwa CJH Kota Malang seluruhnya berjumlah 1.349 orang dan pada tahun ini pemberangkatannya masuk dalam gelombang pertama sehingga nanti CJH Kota Malang diterbangkan dari tanah air (Embarkasi Juanda Surabaya)  menuju Madinah terlebih dahulu baru dilanjutkan perjalanan darat menuju Kota Mekkah.

Sementara Kabag Kesra Bapak Ali Mulyanto yang mewakili Walikota Malang ini menyampaikan bahwa Walikota Malang tidak dapat hadir untuk memberangkatkan CJH Kota Malang dikarenakan ada kegiatan Rakernas APEKSI di Tarakan, Ali Mulyanto dalam membacakan sambutan Walikota Malang berharap kepada para CJH Kota Malang untuk  selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan Ibadah  dengan baik dan mendoakan semoga nanti kembali lagi di Kota malang tidak kurang satupun dan yang lebih penting harapannya mendapatkan gelar Haji Mabrur. (Bhn)

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.