Home / Humas / KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MEROTASI KEPALA KUA

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MEROTASI KEPALA KUA

Bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang Senin 23/7, berlangsung kegiatan pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) Penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA). Hadir dalam kegiatan itu Para Pejabat Struktural dan Fungsional serta  Kepala KUA dan Kepala Madrasah serta ASN di lingkungan Kankemenag Kota Malang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang H. Moh. Zaini dalam sambutan pengarahannya menyampaikan bahwa kepada para Kepala KUA yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing dan dapat bekerja lebih baik lagi ditempat tugas yang baru.

Para Kepala KUA yang dirotasi itu adalah Ahmad Hadiri, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Kedungkandang jabatan lama sebagai Kepala KUA Kecamatan Sukun, Ahmad Sa’rani, S.Ag Jabatan baru sebagai Kepala KUA Kecamatan Blimbing dengan jabatan lama sebagai Kepala KUA Kecamatan Kedungkandang dan Drs. Abd. Afif, MH jabatan baru Kepala KUA Kecamatan Sukun dengan jabatan lama sebagai Kepala KUA Kecamatan Blimbing. (Bhn)

 

Check Also

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

PLT. KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TIMUR MEMBUKA ACARA FESTIVAL ANAK SHOLEH DAN KREATIFITAS GURU IGRA SE-JAWA TIMUR

Pendidikan dianggap sebagai suatu investasi yang paling berharga dalam meningkatkan kualitas sumber daya insani untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.