• Info PAH Update
Home / Humas / JELANG KEPULANGAN JAMAAH HAJI, KANKEMENAG KOTA MALANG GELAR RAPAT KOORDINASI

JELANG KEPULANGAN JAMAAH HAJI, KANKEMENAG KOTA MALANG GELAR RAPAT KOORDINASI

Menjelang kepulangan jamaah haji Kota Malang, Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kota Malang mengadakan Rapat Koordinasi Pemulangan Jamaah Haji pada Rabu (29/8) di Mini Hall Kankemenag Kota Malang.

Rapat koordinasi dihadiri seksi PHU beserta staf, dan perwakilan dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang berjumlah 19 orang. Rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kepala Seksi PHU Kankemenag Kota Malang, H. Amsiyono, S.H., S.Ag., M.Sy. yang membahas tentang persiapan kedatangan jamaah haji Kota Malang.

Dalam sambutannya, H. Amsiyono, S.H., S.Ag., M.Sy. menyatakan bahwa pemberangkatan jamaah haji yang telah diselenggarakan berjalan dengan baik dan sukses. “Harapannya panitia dan KBIH bekerjasama dan saling bersinergi dengan sebaik-baiknya dalam mempersiapkan agenda pemulangan jamaah haji untuk menghasilkan pelayanan maksimal bagi para tamu Allah yang kembali ke daerahnya.” ujar Kepala Seksi PHU.

Jamaah haji 1439 H Kota Malang tergabung dalam 4 kloter yang terdiri dari kloter 19, 24, 25, dan 26. Estimasi jadwal kedatangan kloter 19 di embarkasi Surabaya pada hari Ahad (2/9) pukul 17.45 WIB. Kemudian kloter 24, 25, dan 26 pada hari Selasa (4/9) pada pukul 18.40, 20.40, dan 22.40 WIB. Jamaah haji yang telah tiba di embarkasi Surabaya akan menuju asrama haji terlebih dahulu, kemudian pemulangan dan penjemputan jamaah haji Kota Malang berada di Lapangan Ki Angmor. (Bhn)

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.