Home / Humas / KLOTER PERTAMA JAMAAH HAJI TIBA DI KOTA MALANG

KLOTER PERTAMA JAMAAH HAJI TIBA DI KOTA MALANG

Senin (3/9), Kantor Kementerian Agama Kota Malang mengadakan penyambutan kedatangan 15 jamaah haji Kota Malang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 19. Jamaah haji Kota Malang tiba di halaman Kankemenag dan disambut oleh keluarga jamaah dan seluruh pegawai Kankemenag Kota Malang.

Terjadi keterlambatan jadwal kedatangan bagi jamaah haji kloter 19. Seharusnya jamaah haji kloter 19 tiba di Surabaya pada hari Ahad (2/9) pada pukul 23.00 WIB dan diperkirakan tiba di Malang pada pukul 05.00 WIB. Namun pada akhirnya, jamaah haji kloter 19 tiba di Surabaya pada hari Senin (3/9) pukul 05.00 WIB sehingga baru tiba di Malang pada pukul 10.00 WIB.

Acara penyambutan jamaah haji dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Malang. Dalam sambutannya, Drs. Moh. Rosyad, M.Si. mengucap syukur karena jamaah haji Kota Malang yang tergabung dalam kloter 19 pulang dengan keadaan sehat wal afiat. “Selamat datang kembali di tanah air bagi para tamu Allah dari tanah suci. Semoga bapak ibu sekalian menjadi haji mabrur dan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.” ujarnya.

Jamaah haji Kota Malang seluruhnya berjumlah 1.350 orang dan terbagi menjadi 4 kloter yakni kloter 19, 24, 25, dan 26. Jamaah haji kloter 19 yang telah tiba pada Senin (3/9) di halaman Kankemenag Kota Malang merupakan jamaah haji Kota Malang kloter pertama. Kloter 19 ini merupakan kloter gabungan dengan jamaah haji dari Kabupaten Pasuruan. Jamaah haji Kota Malang kloter 24, 25, dan 26 akan tiba di tanah air pada Selasa (4/9). (Bhn)

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.