• Info PAH Update
Home / Humas / LOMBA AGUSTUSAN MERIAHKAN HUT RI KE-73 DI KANKEMENAG KOTA MALANG

LOMBA AGUSTUSAN MERIAHKAN HUT RI KE-73 DI KANKEMENAG KOTA MALANG

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Kantor Kementerian Agama Kota Malang mengadakan lomba 17 Agustusan pada hari Jum’at (31/8). Lomba dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Kota Malang dan bertempat di halaman Kankemenag. 

Kegembiraan pada hari kemerdekaan, dan kesyukuran dalam mengenang perjuangan dan pengorbanan para pejuang bangsa dapat diwujudkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan lomba 17 Agustusan. Seluruh pegawai mengikuti lomba dengan gembira dan penuh suka cita. Lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Kankemenag berupa lomba makan kerupuk, lomba estafet tepung, lomba bisik kata, dan lomba estafet bendera. Harapannya, lomba Agustusan ini dapat meningkatkan semangat dan kekompakan seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Malang.

Juara lomba agustusan untuk lomba makan kerupuk Juara 1 dari tim Penyuluh dan juara 2 dari tim seksi Pendidikan Diniyah & Pondok Pesantren, juara 1 lomba estafet tepung diraih oleh tim seksi Pendidikan Madrasah dan juara 2 dari tim Penyuluh, juara 1 lomba bisik kata dari tim seksi Pendidikan Madrasah dan juara 2 dari tim bagian Keuangan, dan juara 1 lomba estafet bendera diraih oleh tim Penyuluh dan juara 2 dari tim bagian Kepegawaian. Dan juara umum lomba agustusan kali ini diraih oleh tim Penyuluh. (Bhn)

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.