• Info PAH Update
Home / Humas / PEMBUBARAN PANITIA QURBAN 1439 H KANKEMENAG KOTA MALANG

PEMBUBARAN PANITIA QURBAN 1439 H KANKEMENAG KOTA MALANG

Penyelenggaraan penyembelihan hewan qurban di Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada hari Kamis 11 Dzulhijjah 1439 H (23/8) telah sukses dilaksanakan. Oleh karena itu pada Senin (3/9), Drs. Moh. Rosyad, M.Si. selaku Ketua Pelaksana Panitia Qurban Kankemenag Kota Malang 1439 H mengadakan rapat pembubaran panitia.

Rapat pembubaran panitia qurban 1439 H dimulai pada pukul 09.00 dan bertempat di Mini Hall Kankemenag Kota Malang. Acara dihadiri oleh seluruh panitia qurban dan dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Panitia Qurban yang juga sebagai Kasi Bimas Islam di Kankemenag Kota Malang. Dalam sambutannya, Drs. Moh. Rosyad, M.Si. mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan donatur yang telah membantu baik berupa materi, tenaga, dan berbagai bentuk bantuan demi terselenggaranya acara pemotongan dan penyaluran hewan qurban Idul Adha 1439 H.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB berisi penyampaian laporan hasil pelaksanaan pemotongan dan penyaluran hewan qurban 1439 H. Evaluasi terkait proses penyelenggaraan qurban juga turut disampaikan sebagai acuan bagi panitia qurban selanjutnya agar semakin lebih baik lagi. “Semoga Allah membalas kebaikan seluruh pihak yang terlibat dengan sebaik-baik balasan. Jazaakumullahu khairan.” pungkas Ketua Pelaksana Panitia Qurban Kankemenag Kota Malang 1439 H. (Bhn)

 

Check Also

PULUHAN MUSTAHIQ/DHUAFA TERIMA BANTUAN DARI DWP DAN PENSYAR

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 73 Tahun 2019 Dharma …

KASUBAG TU BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PBJP

Kantor Kementerian Agama Kota Malang pada selasa (27/11) bertempat di Aula Kankemenag Kota Malang menggelar …

WUJUDKAN ASN BERKUALITAS DENGAN SIEKA

Salah satu indikator yang dapat dinilai dalam menentukan kapabilitas suatu pegawai yaitu dengan menilai sejauh …

PLT. KAKANWIL BERI MATERI PADA KEGIATAN BINWIN DI KUA KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG

Perkawinan bagi calon pasangan suami-isteri adalah hal yang harus dipersiapkan dengan sematang-matangnya agar calon pasangan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.