Home / Doa di BANK jatim

Doa di BANK jatim

DO’A DALAM RANGKA

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM

BANK PEMBANGUNAN DAERAH JATIM

Kamis, 17 April 2008

 

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين، حمد الناعمين حمد الشاكرين حمدا يوافي نعمه ويكافئ مزيده، يا ربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك، اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.

 

Yaa Allah Yaa Rohmaan, Wahai Dzat Yang Maha Pengasih

Dalam setiap kesempatan, kami senantiasa haturkan puji dan syukur kami ke hadirat-Mu, hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami mohon pertolongan.

 

Yaa Allah, Yaa Rohiim, Dzat Yang Maha Penyayang

Berkat ridlo-Mu lah pada hari ini telah terlaksana rapat umum pemegang saham PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tahun Buku 2007 dan rapat umum pemegang saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tahun 2008. Semoga hasilyang kami peroleh akan membawa kepada kemajuan dan keberkahan, serta bermanfaat bagi kami, para pemegang saham, para karyawan dan para nasabah serta seluruh masyarakat Jawa Timur.

 

Yaa Allah, Yaa Arhamar Roohimiin

Jadikanlah pertemuan ini sebagai penghubung silaturrahim untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara kami, serta untuk mewujudkan rasa kesetiakawanan dan tali persaudaraan antara sesama kami.

 

Yaa Allah, Yaa Haadii

Engkaulah Dzat Yang Maha Pemberi Petunjuk, tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami kemampuan untuk mengikutinya, serta tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami kekuatan untuk menjauhinya.

 

Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin

Berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, dan kekuatan iman untuk menghindari cobaan. Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, untuk menutup kekurangan dan membenahi kelemahan. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar terhindar dari kesesatan.

 

Yaa Allah, Yaa Qodiir, Dzat Yang Maha Kuasa

Berilah kami keselamatan dan kesehatan, tambahkanlah kepada kami ilmu pengetahuan dan berkahilah rizqi yang Engkau berikan, berikanlah kami rahmat dan ampunan-Mu, serta akhirilah kehidupan kami dengan kebajikan.

 

Yaa Allah, Yaa Ghoffaar, Dzat Yang Maha Pengampun

Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin dan pendahulu kami. Jadikanlah semua kegiatan dan aktivitas kami menjadi amal sholeh dan ibadah kepada-Mu.

 

ربنا تقبل منا إنك أنت السميع العليم، وتب علينا إنك أنت التواب الرحيم، ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار، وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم، والحمد لله رب العالمين.

Leave a Reply