Home / DOA HR KEBANGKITAN

DOA HR KEBANGKITAN

DO’A PADA UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN      

NASIONAL TAHUN 2011 KOTA MALANG

TANGGAL 20 MEI 2014

 

 

بسم الرحمن الرحيم. الحمد لله رب العالمين حمدا يوافي نعمه ويكافي مزيده يا ربنا  لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك وعظيم سلطانك.
والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين.

ALLAHU YA RAHMAN YA RAHIM

DENGAN PENUH KERENDAHAN HATI, KAMI BERSIMPUH DAN BERSUJUD DIHADAPANMU, MEMPERSEMBAHKAN PUJA DAN PUJI SYUKUR KEHADIRATMU, ENGKAU MAHA PENCIPTA ALAM SEMESTA INI, ENGKAU YANG MENGATUR ALAM SEISINYA, DAN ENGKAU PULA YANG MENENTUKAN SEGALA-GALANYA. OLEH KARENA ITU YA ALLAH, HANYA KEPADAMU KAMI BERSERAH DIRI DAN MEMOHON PERTOLONGAN.

 

ALLAHU YA FATTAH.

ATAS SEGALA RAHMAT DAN KARUNIAMU, PADA HARI INI KAMI MENGHADIRI UPACARA MEMPERINGATI 106 TAHUN HARI KEBANGKITAN NASIONAL, SEMOGA PERINGATAN INI BERJALAN DENGAN KHIDMAD DAN SUKSES, KARUNIAKAN KEPADA KAMI KEKUATAN LAHIR BATIN, AGAR KAMI MAMPU MENGEMBAN AMANAHMU, BANGKIT MORAL SPIRITUAL, BANGKIT EMOSIONAL DAN INTELEKTUAL SERTA BANGKIT FINANSIAL, MEWUJUDKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG KAMI CINTAI INI MENJADI NEGARA YANG AMAN, DAMAI DAN SEJAHTERA LAHIR MAUPUN BATIN, NEGARA YANG BALDATUN THOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA BIJAKSANA

PERJUANGAN BANGSA KAMI BELUM SELESAI, PERJALANAN SEJARAH BANGSA KAMI MASIH JAUH, OLEH SEBAB ITU YA ALLAH HINDARKANLAH BANGSA DAN NEGARA KAMI DARI FITNAH DAN MARABAHAYA, JAUHKAN DARI PERPECAHAN, JADIKANLAH BANGSA KAMI BANGSA YANG BERIMAN DAN BERTAQWA SERTA BERAKHLAK MULIA.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PEMURAH

JADIKANLAH MOMENTUM PERINGATAN KALI INI SEBAGAI TITIK AWAL KAMI DALAM RANGKA LEBIH MENINGKATKAN LAGI MEMBANGUN BANGSA KHUSUSNYA DUNIA PENDIDIKAN UNTUK MENCERDASKAN PUTRA PUTRI BANGSA YANG MEMILIKI KECERDASAN INTELTUAL DAN KECERDASAN MORAL.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNILAH SEMUA DOSA KAMI DAN DOSA PEMIMPIN KAMI, BAPAK IBU KAMI, GURU-GURU KAMI YANG TELAH MENGUKIR KEHIDUPAN KAMI SEHINGGA KAMI DAPAT

BERKIPRAH DAN IKUT SERTA MENCERDASKAN BANGSA KAMI.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PEMURAH

ALLAHU YA MUJIBAS SAILIN.

 

TERIMALAH DO’A DAN PERMOHONAN KAMI.

ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WA FIL AKHIROTI HASANAH WAQINA ADZABANNAR.

WALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIN.

AMIEN…

 

 

MALANG, 20 MEI 2014

KEMENAG KOTA MALANG

 

AMIEN…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply