Home / Doa hut 67 2012

Doa hut 67 2012

DO’A

UPACARA DETIK – DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 67

TAHUN 2012

 

YA ALLAH YA TUHAN KAMI

SEGALA PUJI DAN SYUKUR KAMI PANJATKAN KEHADIRATMU ATAS SEGALA NIKMAT DAN KARUNIAMU PADA HARI INI, JUM’AT 17  AGUSTUS  2012 KAMI DAPAT MENGIKUTI UPACARA BENDERA, DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 67, BERJALAN DENGAN HIKMAT, TERTIB DAN LANCAR BERKAT NAUNGAN DAN RIDHOMU.

 YA ALLAH YA TUHAN KAMI YANG MAHA PENGASIH

CURAHKANLAH KEPADA KAMI RAHMAD DAN HIDAYAHMU, PETUNJUK DAN BIMBINGANMU, AGAR DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17  AGUSTUS  1945 KITA DAPAT BEKERJA KERAS UNTUK KEMAJUAN BARSAMA, KITA TINGKATKAN PEMERATAAN HASIL – HASIL PEMBANGUNAN UNTUK KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.

YA ALLAH YA TUHAN KAMI YANG MAHA BIJAKSANA

KAMI MENYADARI SEPENUHNYA AKAN SEGALA KEKURANGAN DAN KEKHILAFAN KAMI DALAM MENGEMBAN AMANAH MENGISI KEMERDEKAAN INI, OLEH KARENA ITU YA ALLAH, BERILAH KAMI DAN PARA PEMIMPIN KAMI KETEGUHAN IMAN, KETABAHAN HATI, KEJUJURAN NURANI SERTA KEKUATAN LAHIR DAN BATHIN AGAR SEMANGAT UNTUK TERUS MEMBANGUN, MENJALANKAN RODA PEMERINTAHAN YANG BERSIH DAN BERWIBAWA, MANDIRI DAN DEMOKRATIS MENUJU MASYARAKAT YANG ADIL DALAM BERKEMAKMURAN DAN YANG MAKMUR DALAM BERKEADILAN SEHINGGA TERWUJUDNYA NEGARA YANG BALDATUN TOYIBAN WARABUN GHOFUR.

YA ALLAH YA TUHAN KAMI YANG MAHA  AGUNG

HINDARKANLAH BANGSA DAN NEGARA KAMI DARI BERBAGAI BENCANA DAN MALAPETAKA, PERPECAHAN, PERMUSUHAN. BAIK YANG DATANG DARI DALAM MAUPUN DARI LUAR. TUNJUKKANLAH KEPADA KAMI BAHWA JALAN YANG SESAT DAN SALAH ITU SALAH,  SEHINGGA KAMI DAPAT MENGHINDARINYA DENGAN PENUH KEINSAFAN.

YA ALLAH YA TUHAN KAMI YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNILAH DOSA KAMI, DOSA ORANG TUA KAMI, DOSA PARA PEMIMPIN KAMI SERTA DOSA PARA PAHLAWAN KEMERDEKAAN KAMI,  TERIMALAH AMAL BHAKTI KAMI SEBAGAI AMAL SHOLEH DISISIMU.

MAHASUCI ENGKAU YA ALLAH, HANYA DENGAN ENGKAU KAMI MENYEMBAH, KEPADA ENGKAU KAMI KEMBALI DAN HANYA KEPADA ENGKAULAH KAMI BERSERAH DIRI DAN MEMOHON PERTOLONGAN.

YA ALLAH KABULKANLAH DO’A DAN PERMOHONAN KAMI.

Leave a Reply