Home / DOA HUT KOTA MALANG KE 98

DOA HUT KOTA MALANG KE 98

TEKS DOA

PADA UPACARA HUT KOTA MALANG KE 98

MINGGU, 1  APRIL  2012

 

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
الْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْ حَمْدَ النَّاعِمِيْن  حَمْدَ الشَّاكِرِيْنَ
حَمْدًا يُوَافِى نِعَمَهُ وَيُكَافِئ ُمَزِيْدَهُ  يَارَبَّنَا لَكَ الحَْمْدُ
كَمَا يَنْبَغِى لِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ   وَعَظِيْمِ سُلْطَانِكَ
اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ

 

ALLAHUMMA YA ALLAH TUHAN YANG MULIA 

DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI PERKENANKANLAH KAMI UNTUK SELALU BERSYUKUR ATAS SEGALA NIKMAT, RAHMAT DAN KARUNIA-MU YANG TELAH ENGKAU ANUGERAHKAN KEPADA KAMI SEHINGGA PADA HARI INI, MINGGU, 1  APRIL  2012 KAMI DAPAT MENGHADIRI UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KE 98 KOTA MALANG DI TEMPAT INI.

ALLAHUMMA YA ALLAH TUHAN YANG MAHA PENGASIH

BERIKANLAH KAMI KEKUATAN LAHIR DAN BATIN DALAM RANGKA MENJAGA INTEGRITAS BANGSA KHUSUSNYA KOTA MALANG YANG DI AMANATKAN PADA KAMI AGAR KAMI DAPAT MENJAGA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, KARENA ITU YA ALLAH KAMI MOHON DENGAN SETULUS HATI, JIWA DAN RAGA KAMI AGAR ENGKAU SELALU MEMBERIKAN PETUNJUK KEJALAN YANG LURUS SEBAGAIMANA ORANG-ORANG YANG ENGKAU MULIAKAN DAN YANG ENGKAU RIDHOI.

 

ALLAHUMMA YA ALLAH TUHAN YANG MAHA BIJAKSANA

KAMI MENYADARI SEPENUHNYA AKAN SEGALA KEKURANGAN KAMI, DALAM MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT KOTA MALANG INI, OLEH KARENA ITU YA ALLAH BERILAH KAMI, PARA PEMIMPIN KAMI, PARA ANGGOTA DEWAN KAMI DAN SELURUH MASYARAKAT KOTA MALANG KETEGUHAN IMAN, KETABAHAN HATI, KEJUJURAN NURANI SERTA KEKUATAN LAHIR DAN BATHIN, AGAR SEMANGAT HUT KOTA MALANG KE  98 DENGAN TEMA “KITA TINGKATKAN KERJA DAN PRESTASI SERTA DAYA SAING DAERAH MENUJU KOTA MALANG YANG MAJU DAN MANDIRI DAPAT TERWUJUDKAN.

 

ALLAHUMMA YA ALLAH TUHAN YANG MAHA PERKASA

PERJUANGAN DAN PERJALANAN UNTUK MEMBANGUN KOTA MALANG BELUM SELESAI, OLEH SEBAB ITU YA ALLAH HINDARKANLAH KAMI DARI FITNAH DAN MARABAHAYA, JAUHKAN DARI PERPECAHAN DAN PERMUSUHANDIANTARA KAMI, JADIKANLAH DIANTARA KAMI SALING KASIH – MENGASIHI, SALING TOLONG-MENOLONG DAN HORMAT-MENGHORMATI SERTA  JADIKANLAH HARI JADI KOTA MALANG KE 68 INI SEBAGAI MOMENTUM UNTUK MEMBANGUN DAN MEMAJUKAN MASYARAKAT KOTA MALANG YANG BERIMAN, BERTAQWA, BERAKHLAK MULIA, MAKMUR DALAM KEADILAN DAN ADIL DALAM KEMAKMURANSEHINGGA TERWUJUDLAH KOTA MALANG YANG BALDATUN THOYYIBATUN WAROBBUN GHOFUR.

 

ALLAHUMMA YA ALLAH TUHAN YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNILAH DOSA KAMI, DOSA KEDUA ORANG TUA KAMI,  DOSA PEMIMPIN KAMI, SERTA PARA PEJUANG YANG TELAH MENDAHULUI KAMI. TERIMALAH AMAL BHAKTI KAMI SEBAGAI AMAL SHOLEH DISISIMU.

 

ALLAHUMMA YA ALLAH TUHAN YANG MAHA PEMURAH

KABULKANLAH PERMOHONAN DAN DO’A KAMI.

AMIEN…

 

رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ، وَتُبْ عَلَيْنَا إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمُ، رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ، وَأَدْخِلْنَا الْجَنَّةَ مَعَ اْلأَبْرَارِ، يَاعَزِيْزُ يَاغَفَّارُ يَارَبَّ الْعَالَمِين، وَصَلَّى اللهُ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍوَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ، وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِين.

Leave a Reply