Home / DOA KEJUARAAN JUDO

DOA KEJUARAAN JUDO

DO’A DALAM RANGKA KEJUARAAN JUDO

TINGKAT NASIONAL    

 16-19 DESEMBER 2010 DI KOTA MALANG

 

YA ALLOH, TUHAN YANG MAHA BESAR

DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI PERKENANKANLAH KAMI UNTUK SELALU BERSYUKUR ATAS SEGALA NIKMAT, RAHMAT DAN KARUNIA-MU YANG TELAH ENGKAU ANUGERAHKAN KEPADA KAMI SEHINGGA PADA HARI INI, SELASA 16 DESEMBER 2010 KAMI DAPAT MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN  KEJUARAAN JUDO TINGKAT  NASIONAL DI KOTA MALANG INI.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG

BERIKANLAH KAMI KEKUATAN LAHIR DAN BATIN, AGAR KAMI BISA MENJALANKAN KEJUARAAN JUDO TINGKAT NASIONAL INI DENGAN BAIK, AMAN DAN SUKSES. BIMBINGLAH KAMI AGAR KAMI DAPAT BERLOMBA DENGAN SPORTIF SEHINGGA TERCIPTA PRESTASI YG GEMILANG. BERPRESTASI, BAIK DI TINGKAT NASIONAL MAUPUN TINGKAT INTERNASIONAL. KARENA ITU YA ALLAH, KAMI MOHON DENGAN SETULUS JIWA RAGA KAMI DAN BERTAFAKUR DIHADAPAN-MU AGAR ENGKAU SELALU MEMBERIKAN PETUNJUK KEJALAN YANG LURUS SEBAGAIMANA ORANG-ORANG YANG ENGKAU MULIAKAN DAN YANG ENGKAU RIDHOI.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA BIJAKSANA

PERJUANGAN BANGSA KAMI BELUM SELESAI, PERJALANAN SEJARAH BANGSA KAMI MASIH JAUH, OLEH SEBAB ITU YA ALLAH HINDARKANLAH BANGSA DAN NEGARA KAMI DARI FITNAH DAN MARABAHAYA, JAUHKAN DARI PERPECAHAN DAN KETERBELAKANGAN, KEBODOHAN DAN MANTAPKAN TEKAD KAMI UNTUK MEMBANGUN NEGARA DAN BANGSA KAMI, JADIKANLAH BANGSA KAMI BANGSA YANG BERIMAN, BERTAQWA, BERAKHLAK MULIA, MAKMUR DALAM KEADILAN DAN ADIL DALAM KEMAKMURAN.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PEMERSATU

JADIKANLAH KEJUARAAN JUDO  INI SEBAGAI MOMENTUM DAN TONGGAK UNTUK MAWAS DIRI DALAM RANGKA IKUT SERTA MENGISI PEMBANGUNAN DI SEGALA BIDANG TERUTAMA DI BIDANG OLAH RAGA KHUSUSNYA JUDO DAN JADIKANLAH DIANTARA KAMI  SALING TOLONG-MENOLONG, HORMAT-MENGHORMATI, BERSATU PADU, MENGORBANKAN SEGALA KEMAMPUAN YANG KAMI MILIKI UNTUK MENGHARUMKAN NAMA BANGSA DI KANCAH INTERNASIONAL MELALUI JUDO.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNILAH SEMUA DOSA KAMI DAN DOSA PEMIMPIN KAMI, BAPAK IBU KAMI, GURU-GURU KAMI YANG TELAH MENGUKIR KEHIDUPAN KAMI SEHINGGA KAMI DAPAT BERKIPRAH DAN IKUT SERTA MENCERDASKAN BANGSA KAMI DAN TERIMALAH AMAL DAN PERJUANGAN KAMI , KARENA ENGKAU MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA MENGETAHUI

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PEMURAH

 

KABULKANLAH PERMOHONAN DAN DO’A KAMI.

AMIEN…

Leave a Reply