Home / DOA PELANTIKAN UM

DOA PELANTIKAN UM

DO’A PELANTIKAN

REKTOR UNIVERSITAS NEGERI MALANG ( UM )

MASA JABATAN 2010 –  2014

DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI PERKENANKANLAH KAMI UNTUK SELALU BERSYUKUR ATAS SEGALA NIKMAT, RAHMAT DAN KARUNIA-MU YANG TELAH ENGKAU ANUGERAHKAN KEPADA KAMI SEHINGGA PADA HARI INI, SABTU, 13 NOPEMBER 2010 KAMI DAPAT MENGHADIRI ACARA PELANTIKAN   REKTOR UNIVERSITAS NEGERI MALANG ( UM ) MASA JABATAN 2010 – 2014.

 

YA ALLAH, YA QOWI…….. DZAT YANG MAHA PERKASA 

BERIKANLAH KAMI KEKUATAN LAHIR DAN BATIN DALAM RANGKA  MELAKSANAKAN AMANAH INI, AGAR KAMI DAPAT MELAKSANAKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, KARENA ITU YA ALLAH, KAMI MOHON DENGAN SETULUS JIWA RAGA KAMI DAN SENANTIASA MENENGADAHKAN TANGAN KEHADIRATMU AGAR ENGKAU SELALU MEMBERIKAN PETUNJUK KE JALAN YANG LURUS SEBAGAIMANA JALAN ORANG-ORANG YANG ENGKAU BERI NIKMAT DAN ENGKAU RIDHOI.

 

YA ALLAH, YA HAKIIM …….. DZAT YANG MAHA BIJAKSANA

JADIKANLAH  JABATAN  INI  SEBAGAI SUMBER KETENANGAN   DAN  SUMBER KEBAIKAN  SEHINGGA  BERNILAI  IBADAH DISISI-MU, DAN SEBALIKNYA JANGANLAH ENGKAU JADIKAN JABATAN INI YANG MEMBUAT KAMI LALAI DAN LENGAH DENGAN PERINGATAN DAN SERUANMU.

 

ALLOHUMMA YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM.

ENGKAULAH YANG MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU, PERLIHATKANLAH KEPADA KAMI KEBENARAN ITU BENAR SEHINGGA KAMI DAPAT MENGIKUTINYA, DAN PERLIHATKAN PULA KEPADA KAMI KEBATHILAN  ITU BATHIL SEHINGGA KAMI DAPAT MENJAUHINYA, DAN JADIKAN KAMI ORANG YANG AHLI ILMU, AHLI KEBAIKAN, JANGAN ENGKAU PIKULKAN KEPADA KAMI APA-APA YANG TAK SANGGUP KAMI MEMIKULNYA, DAN JANGANLAH ENGKAU HUKUM KAMI JIKA LUPA DAN SALAH.

 

YA ALLAH, DZAT YANG MAHA PEMERSATU

JADIKANLAH INI SEBAGAI TITIK AWAL PENGABDIAN KAMI DALAM RANGKA IKUT SERTA MEMBANGUN NEGERI INI KHUSUSNYA BIDANG PENDIDIKAN.  DAN JADIKANLAH DIANTARA KAMI SALING TOLONG-MENOLONG DAN HORMAT-MENGHORMATI UNTUK DAPAT MEREKATKAN RASA CINTA KASIH TERHADAP SESAMA SEHINGGA TERWUJUD PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA KAMI.

 

YA  ALLAH ….. YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNILAH SEMUA DOSA KAMI DAN DOSA PEMIMPIN KAMI, BAPAK IBU KAMI, GURU-GURU KAMI YANG TELAH MENGUKIR KEHIDUPAN KAMI SEHINGGA KAMI DAPAT BERKIPRAH DAN IKUT SERTA MENCERDASKAN BANGSA KAMI DAN TERIMALAH AMAL IBADAH KAMI , KARENA ENGKAU MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA MENGETAHUI

 

YA ALLAH… KABULKANLAH PERMOHONAN DAN DO’A KAMI.

AMIEN…

 

Leave a Reply