Home / DOA PERESMIAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA

DOA PERESMIAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA

DOA

PERESMIAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA

TANGGAL 15 NOPEMBER 2006

 

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله حمد الناعمين، حمد الشاكرين، حمدا يوافي نعمه ويكافئ مزيده ياربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك. اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله
وصحبه أجمعين، برحمتك يا أرحم الراحمين.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG.

PUJI SYUKUR KAMI PANJATKAN KEHADLIRATMU. HANYA KARENA PERTOLONGAN DAN RIDLAMU SEMATA, PADA PAGI HARI INI DAPAT DISELENGGARAKAN UPACARA PERESMIAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA OLEH PRESIDEN RI, BAPAK SUSILO BAMBANG YUDOYONO DENGAN LANCAR DAN HIDMAT. SEMOGA ENGKAU BERKENAN MENCURAHKAN RAHMAT DAN BERKAHMU KEPADA KAMI, SEHINGGA ACARA INI BENAR-BENAR DAPAT MENDATANGKAN MANFAAT BESAR BAGI DINAMIKA PEMBANGUNAN INDONESIA KE DEPAN.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PERKASA DAN MAHA BIJAKSANA.

DENGAN DIRESMIKAN BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA INI, SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN PELAYANAN YANG LEBIH MEMUASKAN KEPADA PARA PENGGUNA, DAPAT MEMPERMUDAH TRANSPORTASI UDARA , DAPAT MEMPERLANCAR USAHA, SEHINGGA MAMPU MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT JAWA TIMUR  KHUSUSNYA, DAN UMUMNYA BAGI BANGSA INDONESIA SERTA MASYARAKAT INTERNASIONAL.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PENYELAMAT.

KAMI SADAR BAHWA SEGALA SESUATU TERJADI ATAS KODRAT DAN IRODATMU. KARENA ITU KAMI MOHON KEHADLIRATMU, SEMOGA ENGKAU BERKENAN MELINDUNGI BANDAR UDARA KAMI INI DARI MARABAHAYA DAN MALAPETAKA; DARI MUSIBAH DAN BENCANA; SERTA DARI TANGAN-TANGAN JAHIL YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

 

TUMBUHKAN DI HATI BANGSA KAMI RASA HANDARBENI, RASA  MEMILIKI TERHADAP BANDAR UDARA INTERNASIONAL INI, SEHINGGA SANGGUP  MENJAGA DAN MENCIPTAKAN SUASANA AMAN, TENTRAM DAN NYAMAN.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MENCINTAI KEDAMAIAN

JADIKANLAH NEGARA KAMI NEGARA YANG AMAN DAN DAMAI; NEGARA YANG SEJUK DAN INDAH; NEGARA YANG BERSIH DAN SEHAT; NEGARA YANG KOKOH DAN PERKASA; NEGARA YANG MAJU DAN MENSEJAHTERAKAN. JAUHKANLAH BANGSA KAMI DARI  PERSELISIHAN DAN PERTIKAIAN;   DARI PERMUSUHAN  DAN PERPECAHAN. TINGKATKANLAH RASA PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA KAMI, UNTUK MEMBANGUN  LEBIH MAJU LAGI NEGARA  YANG KAMI CINTAI DI ERA GLOBALISASI INI.

 

YA ALLAH, TUHAN YANG MAHA PENGAMPUNI

BUKALAH PINTU MAGHFIROHMU UNTUK MENGAMPUNI DOSA-DOSA KAMI, DOSA KEDUA ORANG TUA KAMI, DOSA PARA PEMINPIN KAMI, DOSA PARA PAHLAWAN KAMI. TERIMALAH AMAL BHAKTI MEREKA. BERILAH BALASAN YANG SETIMPAL DI SISIMU NANTI.

 

ربنا هب لنا من أزواجنا وذرياتنا قرة أعين واجعلنا للمتقين إماما. ربنا آتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار، وأدخلنا الجنة مع الأبرار يا عزيز يا غفار يا رب العالمين، وصل الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين، والحمد لله رب العالمين.

Leave a Reply